-->

BERSUJUD DAN BERDOA

Waktu itu anak pertamaku baru lahir..dan aku bercita-cita..ketika anak pertamaku..bisa berjalan..aku ingin anakku itu..pertama bisa berjalan dirumahku sendiri..dengan keyakina yang bulat..aku mulai berdoa..cara pertama yang aku tempuh..aku membaca shalawat nariyah..sebanyak 4444 kali sekali baca..aku mulai dari selesai shalat subuh..dan baru selesai setengah empat sore..dan aku melanjutkan lagi..setiap habis shalat lima waktu..aku membaca surat al-ihlas 3x..shalawat 3x istigfar 3x lalu membaca..subhanallah walhamdulillahi walailaha illallahu allahu akbar 11x..lalu aku sujud..dan memohon kepada Allah..agar aku bisa punya rumah..dan pertama anakku bisa berjalan..dirumahku sendiri..dan alhamdulillah..anakku umur 1 tahun..aku bisa membikin rumah sendiri..dan anakku mulai bisa berjalan umur 13 bulan..alhamdulillah..terimakasih ya Allah..semoga pengalaman ini..bisa menambah keyakinan..bagi yang meyakini tentang doa..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel