-->

BERTEMU PUTRI JIN

Aku merasa heran walaupun serasa berjalan dengan pelan tapi begitu cepat aku lewati hutan-hutan dan bangunan-bangunan..sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas apa-apa yang aku lalui..
Akhirnya aku sampai digerbang istana..aku melihat istana itu dikelilingi tembok setinggi dada..dan pintu gerbang yang dijaga dua sosok yang membawa tombak..disekeliling istana diluar tembok ada taman yang indah dengan jalan yang dibuat dari hamparan batu-batu mulia..aku merasa takjub melihat semua itu..ingin rasanya aku membawanya segenggam atau dua genggam kealam manusia..tapi katanya jika ingin membawa barang dari alam ghaib aku mesti bisa masuk kealam ghaib bersama jasadku dan sekarang aku hanya masuk sukma nya saja..
Teman disisiku meminta izin kepada penjaga pintu gerbang agar kami diizinkan masuk keistana..setelah utusan melaporkan kedatanganku kepada sang raja akhirnya kami diizinkan masuk..
Setelah didalam istana salah satu utusan menanyakan tentang tujuanku datang keistana mereka..aku katakan bahwa selain aku ingin tau alam jin aku juga sangat ingin bertemu putri jin..utusan pun menyampaikan tujuanku ke maha raja..tidak lama kemudian utusan itupun datang dan mengatakan bahwa sang raja mengizinkan aku untuk bertemu sang putri..setelah menunggu beberap saat sang putri pun keluar dengan diiringi para dayang..aku terpaku dan takjub melihat sosok tubuh sang putri begitu sempurna..tinggi semampai dengan gaun berwarna hijau agak kebiruan..sang putri berjalan menuju kursi singgasana yang jarak dari tempatku kurang lebih 10 meter..sosok sang putri begitu indah yang sulit diungkapkan dengan kata-kata..tapi aku melihat sang putri dan semua para dayang memakai penutup wajah transfaran sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas raut wajahnya.. yang tidak tertutup kain hanyalah jari-jari tangan dan telapak tangannya saja,aku melihat kulit sang putri seperti bercahaya..begitu indah walau hanya terlihat sebagian tangannya saja..
Ketika aku bertanya kenapa sang putri menutup wajahnya..?mereka mengatakan bahwa jika aku ingin melihat wajahnya maka aku harus menikahinya..
Aku berfikir dan berbicara dalam hati..seandainya aku belum punya istri aku pasti mau untuk menikahi sang putri tapi sayang kini aku sudah punya istri..aku sudah berjanji kepadanya untuk tidak menghianatinya..walaupun cuma dialam jin tetap saja aku tidak bisa untuk menghianati janjiku..biarlah aku hanya bisa memandang sosok tubuh sang putri saja dan aku sudah bahagia..dan pengalaman itu masih teringat jelas dalam ingatanku sampai sekarang..setelah mendengar penolakan aku yang tidak bersedia menikahi sang putri dikarenakan aku sudah punya istri..tiba-tiba aku seperti terlempar dan aku langsung terbangun dari sujudku..aku bertanya dalam hati..apakah sang putri marah padaku sehingga aku dilemparkan kembali kealam manusia..tapi apapun itu aku tetap merasa senang dan bahagia sudah bisa masuk kealam ghaib..dan untuk mem posting ini sudah terjadi kegagalan 5x dan yang ini ke 6x nya..mudah2 an berhasil..mungkin sang putri jin tidak mengizinkan jati diri nya dikupas olehku,dan setelah mengalami kegagalan postingan-postinganku akupun akhirnya memerintahkan khodamku untuk menahan segala gangguan dari alam jin..sekian..semoga bermanfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel