-->

CARA AGAR UANG TIDAK DIAMBIL TUYUL

TUYUL(mahluk ghaib yang suka mencuri)yang menyerupai anak kecil..
Tuyul:mungkin semua sudah tahu..dan kita sering mendengar..orang kehilangan uang..dan menyangka di ambil oleh tuyul..sulit dipercaya tapi nyata..?!
Mula nya aku tidak percaya akan hal seperti itu..tapi setelah beberapa kali mengalami..kejadian hilang uang dengan cara aneh..setelah itu baru aku percaya..bahwa tuyul itu memang ada..
Waktu itu aku sedang jualan..istriku sering merasa kehilangan uang..dan hilang nya dari 100 ribu hilang 10 ribu..aku mencoba yang memegang uang aku sendiri..dan aneh nya ketika aku yang memegang uang itu..tidak pernah hilang..aku jadi menyangka bahwa mungkin istri ku sering salah menghitung uang..
Sampai disatu ketika..aku hendak shalat magrib..dan sebelum pergi ke mesjid..aku menghitung uang didepan istriku..dan mengingat jumlahnya..dan istri pun aku suruh menghitung ulang..dan aku pun pergi shalat magrib..dan setelah shalat magrib aku kembali ke tempat jualan..dan istri pun memberikan uang itu..aku pun menghitung uang itu..aku kaget..ternyata hilang 10 persen..aku bertanya kepada istriku..apa ada orang beli..atau yang menukar uang.?istriku bilang.. tidak ada siapa-siapa..dan kontan dia pun keheranan..karena lipatan uang itu belum pernah dibuka..
Sekarang aku yakin bahwa tuyul itu memang ada..mungkin saat uang itu aku yang bawa..tuyul itu tidak berani karena ada khodam ku(teman ghaib)..
Ada cara agar uang tidak diambil tuyul..setiap lipatan dengan jumlah 100 ribu harus di steples..cara itu pernah aku gunakan..dan hasil nya bagus..dan tidak pernah hilang lagi..tapi masalahnya..cara ini agak repot..ketika jualan sedang ramai pembeli..jadi tidak sempat menghitung dan me steples nya..mula nya aku merasa cara itu sangat jitu..dan tidak akan kehilangan lagi..sampai disuatu hari..aku jualan dari pertama buka sampai habis..tidak sempat menghitung uang..dan setelah habis dagangan..ketika uang itu dihitung..uang yang didapat cuma kembali modal saja..padahal aku jualan bakso itu..keuntungan nya bisa 200 persen lebih..kaki ku lemas..dan aku mengitung uang puluhan kali..karena tidak percaya dengan apa yang terjadi..
Setelah kejadian itu..aku memperdalam ilmu ghaib ku..dan akhir nya aku bisa menemukan cara..yaitu menulis satu isim dan menaruhnya ditempat uang..dan sejak itu alhamdulillah tidak pernah hilang lagi..cuma untuk membuat isim itu ada dana yang cukup lumayan sekitar 550ribu..sudah dulu ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel