-->

Cara melihat makhluk ghaib

Kadang ditempat2 tertentu ada mahluk ghoibnya bisa jin islam bisa juga jin kafir,ada cara untuk melihatnya?konsentrasi dan fokuskan pandangan mata kearah yg diduga ada jin nya lalu ucapkan asalamualaikum hai mahluk yg adadisini sy ingin berkomunikasi dengan anda,terus dan terus ucapkan sampai ada jawaban yangterasa nyata dan tidak,tapi terus fokus kalau dia menjawab dengan salam kembali berarti dia jin islam kalau jin kafir biasanya malah membentak marah,biasanya kalau sudah ada jawaban akan tampak satu bayangan antara nyata dan tidak dengan berbagai macam bentuk yang walaupun seperti bayang2 yang kurang jelas tapi akan tampak yang kadang seperti kakek2 kadang seperti kiyai dll,kalau itu jin islam boleh komunikasi diteruskan tapi kalau jin kafir sebaiknya dihentikan,karena bisa bahaya.Hal ini bisa saya lakukan bermula dari pengalaman saya,waktu itu saya diam dirumah mertua dan saya disuruh tidur disatu kamar yang agak serem,dan anehnya setiap malam saya selalu diganggu dalam mimpi saya yang kadang saya dicekik kadang dikejar2 oleh mahluk serem tinggi besar,hal itu terjadi berturut setiap malam lebih dari seminggu,saya merasa ini bukan mimpi biasa pasti ada mahluk lain yang mengganggu,sampai satu malam saya sdh tidak bisa sabar lagi,saya ambil air wudlu sy lihat pkl 23,lalu saya coba baca doa nurbuat 100x,tapi tdk ada reaksi apa2,saya coba teruskan sampai 333x lalu saya bilang"hai mahluk yg ada disini pergi kamu ketempat yang jauh'saya kaget karena antara nyata dan tidak,ada suara yang menjawab'enak aja kamu nyuruh sy pergi duluan kamu apa duluan aku ada disini,sebelum ada rumah ini aku sudah ada disini,jadi kalau mau pergi ya sana kamu yg pergi,sy teruskan membaca doa nurbuat sampai seribu kali,tiba2 dimenjerit minta ampun,disitulah sy melihat bayang2 ditembok berupa seorang kakek2,kakek itu berkata'iya saya mau pergi tapi izinkan saya merasuki orang?karena sy sangat lelah jadi langsung saja saya jawab'silahkan..terserah kamu,lalu blas bayangan itu hilang,saya lihat jam pkl.4.sambil menunggu sholat subuh sy berfikir bagaimana nantinya orang yg kerasukan itu,akhirnya setelah sholat subuh saya bangunkan istri saya'saya bilang'mah kata jin yg keluar dari sini katanya mau ngerasuk keorang,jadi tolong kalau ada yangkesurupan bangunin saya,kata istri'sudah pa jangan banyak fikiran'.kebetulan memang saat itu usaha saya lagi jatuh.sudah saya tidur tidak mau berdebat.Sekitar pkl.8 saya dibangunin'pa..pa..bangun,bener ada yg kesurupan, mbah rasim..!ya udah saya mau kesana'.karena merasa bersalah saya nyamper kesana,sampe disana ternyata benar banyak orang berkumpul,saya menengok dari pintu'terlihat seorang nenek2 sedang mengobati'saya tunggu sampai kurang lebih 1jam,tapi tidak kunjung sadar.Dengan rasa tidak enak saya mohon izin untuk mencoba menyadarkan mbah rasim',tidak disangka sinenek tersinggung dan langsung beranjak pergi sambil ngomong'jangankan anak kemarinsore saya yang sudah pengalaman saja tdk mampu apalagi kamu!kalau bisa sembuh iris nih kuping gue.saya hanya menarik nafas dan memegang dada.lalu sy suruh jin itu keluar dia bilang sy 35hari baru bisa keluar,kata saya'ya udah tdk apa2 yg penting jangan ganggu dan sadarkan mbah rasim,ahirnya mbah rasim sadar.kalau kata2 sinenek bener,sypunya hadiah kuping sinenek,'tapi peyot kaliye..itulah pengalaman pertama sy melihat jin,sulit dipercaya tapi nyata...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel