-->

CARA MENDENGAR SUARA HATI ORANG LAIN

Diantara postingan-postinganku..mungkin yang sekarang ini..adalah yang paling rumit..cara menyampaikan nya..karena terlalu panjang dan bertele-tele..jadi aku hanya akan menyampaikan..garis besar nya saja..dan jika ada yang ingin lebih jelas..boleh datang kerumahku.. Hati..menurutku..hati kita..dengan hati orang lain..tidak terpisah..oleh ruang dan waktu..hati kita..dengan yang lainnya..berada saling berdekatan..walau jarak badan kita..dengan orang lain berjauhan..tapi hati kita adalah dekat..kalau kita sudah terbiasa..melakukan sesuatu..dengan cara menuruti kata hati..dan berusaha mengenal suara hati..maka kita akan bisa mendengar..suara hati orang lain..yaitu suara hati..orang yang kita mau..aku pernah mencoba..memanggil anak ku..yang waktu itu masih berumur 7 tahun..aku menyuruh anak ku..untuk mengucapkan keinginan nya didalam hati..dan aku berusaha mendengarkannya..dan aku merasa.. bisa mendengar suara hati anakku..dari 10x..aku salah 2x..mendengar suara hati anakku itu..aku pun semakin yakin..dan aku terus mempelajarinya..setiap aku berkumpul dengan teman-temanku..aku sering menebak suara hati temanku..dan tebakanku itu sering tepat..mungkin karena aku sering melakukannya..sampai di suatu hari.. ada seorang paranormal..datang kerumahku..ia duduk..lalu tiba-tiba dia bertanya..bagaimana..?aku heran dari semenjak tadi dia belum berbicara..dia bertanya lagi..bagaimana..??aku bertanya..maksudnya bagaimana apanya..?dia kembali bertanya..bagaimana,kata adik ku pak ahmad bisa mendengar suara hati orang..?aku berusaha mengelak..aku katakan padanya..bahwa aku kadangkala bisa..kadangkala juga tidak..dan aku katakan..sekarang mungkin lagi tidak bisa..tapi dia tetap memaksa..katanya dia tidak akan pulang..sebelum aku menjawab..pertanyaan dalam hatinya..waktu itu..dirumahku banyak teman-temanku..aku berfikir..apa dia bermaksud mempermalukanku..kemudian aku menyanggupi nya..aku menyuruhnya..mengatakan isi hatinya..aku menyuruhnya untuk mengulang sebanyak 3x..setelah aku merasa jelas..dengan suara hatinya..lalu aku menjawab..semua pertanyaan didalam hatinya..setelah aku jawab pertanyaan dalam hatinya..dia terlihat kaget..dan dia memintaku..untuk menjawab..satu pertanyaan hatinya lagi..aku cuma ter senyum..dan aku menyuruh dia..untuk kembali bertanya..dengan cara..hanya berkata didalam hatinya..aku menyuruhnya..untuk mengulang pertanyaannya..sebanyak 3x..dan setelah aku merasa jelas..mendengar suara hati nya..aku pun menjawab..semua pertanyaannya..yang hanya dia ucapkan didalam hatinya..setelah aku jawab..pertanyaan dia yang ke 2 kalinya itu..dia terlihat semakin kaget..dan dia pun..meminta lagi..agar aku mau menjawab..satu pertanyaan dia lagi..aku tertawa..(kaya makan saja minta nambah)canda ku..dan mempersilah dia..untuk bertanya lagi..dan aku pun berhasil menjawabnya..dia terlihat bertambah kagum..dia bertanya..bagaima caranya agar bisa seperti itu..yaitu bisa mendengar..suara hati orang lain..karena aku agak kesal..aku jawab sekena nya..(aku tidak tau..apakah karena puasa aku..yang 7 hari atau yang 21 hari atau yang 40 hari atau mungkin yang 100 hari)dia pun mengangguk-anggukan kepala nya..dan setelah itu dia pun pulang..aku tidak pernah berfikir..bahwa dia akan mengikuti kata-kataku..setelah 3 bulan lebih..paranormal itu kembali datang..dan dia mengatakan..bahwa dia sudah selesai puasa selama 100 hari..tapi kata nya..dia masih belum bisa..mendengar suara hati orang lain..aku kaget..aku katakan pada nya..untuk bisa mendengar suara hati orang lain itu..harus bersih hati nya..harus tenang jiwa nya..karena hati yang bersih..bisa menyebabkan..gelombang suara hati jadi jernih..sehingga kita bisa mendengar..gelombang suara hati orang lain..jadi inti nya..untuk bisa mendengar suara hati adalah..bersihkan hati,pelajari gelombang suara hati,tenangkan hati,tenangkan jiwa..itu inti dasar nya..semoga pengalaman ini bermanfaat..amin..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel