-->

CERITA KHASIAT(MANFAAT)GENTAR KILAYU(KAPILAYU)

Menurut kabar...gentar kilayu atau katilayu atau kapilayu..banyak manfaat nya..
Disuatu hari..aku membawa batu kilayu..ke tukang membuat batu cincin..ditempat itu aku bertemu..dengan seorang yang sama..yaitu hendak membuat batu cincin..dia bertanya kepadaku.."batu apa itu..?
Aku menjawab.."batu kilayu..dia bertanya lagi.."maksud bpk batu kapilayu..?aku menganggukan kepala..
Dia bertanya lagi.."apa sebenarnya manfaat batu kapilayu itu..aku menjawab.."menurut kabar..manfaat batu kilayu itu sangat banyak sekali..dan yang paling terkenal adalah untuk pengasihan..
Orang itu kembali berkata.."kalau saya tidak mengerti masalah isi ghaib dibatu..tapi kalau batu kapilayu..saya punya pengalaman..waktu itu saya dan teman saya..sedang difoto aura..waktu itu aura saya banyak aura negatif nya..sementara teman saya lebih banyak aura positif nya..ketika saya lihat teman saya itu..memakai batu cincin..saya coba meminjam batu itu..lalu saya pakai dijari tangan..kemudian saya kembali difoto aura..dan sungguh aneh kejadiannya..karena setelah saya memakai batu cincin itu..foto aura saya lebih banyak positif nya..artinya aura saya berubah jadi bagus..dan saya pun bertanya ke teman saya itu..apa nama batu itu..dan teman saya memberi tahu..bahwa batu itu adalah batu kapilayu..
Dia mengahiri ceritanya..dan dia pun minta beli 1 biji..
Dan ada seorang ulama muda..bercerita ke adik ku..bahwa pernah ada yang menanam batu kilayu ditambak udangnya..yang sedang ada masalah..yaitu gagal panen..tapi setelah ditanam batu kilayu itu..panennya selalu berlimpah..dan diapun membeli batu itu katanya 15juta..padahal beratnya cuma sekitar 2 ons..dan yang tertera diblog aku adalah harga jual cepat..dan alhamdulillah sudah terjual..sudah semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel