-->

cinta

Khusus untuk hari kasih sayang sedunia..(Cinta..cinta..cinta..)adalah satu perasaan yang paling istimewa..karena cinta..orang bisa bahagia..karena cinta.. orang bisa jadi gila..karena cinta..orang bisa kehilangan segalanya..karena cinta..orang bisa mengorbankan segalanya..karena cinta..orang bisa meninggalkan segalanya..karena cinta..orang akan merasa paling bahagia..ouw..betapa istimewanya cinta.. Katakan..kepada orang yang kamu cintai...aku akan mencintaimu selamanya..aku mencintaimu bukan karena apa yang aku lihat..tapi karena sesuatu yang aku rasakan..aku mencintaimu apa ada nya..aku mencintaimu lebih dari segalanya..aku akan selalu bersamamu didalam suka maupun duka..
apapun yang terjadi pada tubuhmu,peyot,kisut,
tua,gemuk,kusut,ompong,atau apapun itu aku akan tetap mencintaimu selamanya..
karena cintaku bukan untuk kecantikanmu..juga bukan untuk bentuk tubuhmu..tapi untuk hatimu..ku harap kita akan hidup bersama selamanya..
Seorang putri datang menemui sang pangeran..matanya terlihat berkaca-kaca..
sang pangeran bertanya..,"tri kenapa kamu menangis..??
sang putri menjawab..,"aku menangis karena aku sangat merindukanmu..(sang pangeran tersenyum)mereka saling menatap..tiada kata lagi yang terucap..
mereka merasa sangat bahagia..sudah bisa bertemu dengan sang kekasih yang dicintai..sudah ya..jangan diterusin..
aku tidak mau mengganggu mereka..biarkan mereka bahagia selamanya..hehe..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel