-->

DITAMPAR RAJA JIN

Disatu malam..aku di undang seorang ulama..aku diminta mengobati nya..dia kaki nya sakit sebelah..kaki kiri nya sakit dibagian paha nya..aku pun memegang paha ulama itu..aku konsentrasi..dan menghubungi khodam ku(teman ghaib ku)aku menanyakan sebab sakit nya ulama itu..dan khodam ku mengatakan..bahwa ulama itu kaki nya ditampar jin..aku bertanya lagi..siapa dan apa pangkat nya..khodam ku menjawab..dia raja jin dan nama nya haji safi'i..aku pun menyampaikan hal itu ke ulama itu..kata ulama itu..coba tanyakan..kenapa saya ditampar..?apa kesalahan saya..?aku pun menghubungi raja jin itu.."asalamualaikum..hai haji safi'i..kenapa engkau menampar ulama ini..?apa kesalahannya..?raja jin itu menjawab."wa alaikum salam warohmatullah..ulama ini telah bersalah..dia telah melempar-lemparkan rakyat ku..sang ulama kaget..dia langsung bertanya..apa yang mesti saya lakukan wahai raja jin..agar aku dimaaf kan..dan sembuh..raja jin itu menjawab..kalau memang engkau minta maaf..maka aku maafkan..dan kalau aku tidak melihat nenek moyang mu..maka aku sudah menghukum mu dengan hukuman yang lebih berat..sang ulama bertanya lagi.(melalui ku)bukankah rakyat mu yang telah mengganggu para santri ku..yang sedang membantu..membangun pondok pesantren anak ku..raja jin menjawab..(melalui ku)bukan..bukan salah rakyat ku..anak mu yang sudah melanggar perjanjian..antara aku dan leluhur mu..dulu tempat mu ini adalah tempat kaum ku..dan aku diusir oleh leluhur mu..dan kami kalah perang dan berdamai..kami mau meninggalkan wilayah ini..dan kami ditempatkan diwilayah itu..yaitu wilayah yang sedang dibangun pondok pesantren anak mu..jadi kamu bersalah..telah melanggar perjanjian leluhurmu..sang ulama terdiam.. dan aku pun berhenti komunikasi dengan jin itu..lalu sang ulama itu..bertanya kepada ku..hai ahmad kamu hebat..karena kamu telah tau apa yang telah aku lakukan kepada rakyat raja jin itu..sang ulama mulai bercerita..anak saya.. memang sedang membangun.. pondok pesantren..dan para santri..yang membantu..membangun pondok pesantren itu.. banyak yang jatuh sakit..dan sakit nya aneh..tidak sembuh oleh obat..dan saya pun penasaran..ada apa di sana..lalu siang hari jam 11..saya ke tempat bangunan itu..sampai disana saya melihat..banyak anak kecil(mahluk ghaib)..yang mengganggu orang-orang yang sedang kerja..saya pun langsung marah..dan saya mengeluarkan hizib nashor(ilmu kekuatan dzikir)lalu sosok anak-anak kecil itu..aku lempar-lemparkan..dan setelah semua sosok anak kecil itu tidak ada..saya pun pulang..dan sampai dirumah kaki kiri saya sakit..saya tidak menyangka..bahwa sakit dikaki saya dikarenakan ditampar raja jin..sang ulama menarik nafas panjang..sambil mengahiri cerita nya..dan dia bertanya kepada ku.."lalu apa obat sakit kaki saya..?lalu aku pun bertanya kepada khodam ku..apa obat sakit kaki sang ulama itu..dan akupun diberi tahu..bahwa obatnya adalah suatu jenis umbi-umbian..dan aku pun menyampaikan hal itu..kepada sang ulama..dan kembali sang ulama bercerita..ahmad..benar apa yang dikatakan raja jin itu..dulu leluhurku..menurut cerita turun temurun..memang bisa menundukan raja jin..bahkan pernah ada satu cerita..waktu itu mbah sepuh(sebutan leluhur sang ulama itu)sedang terbang diatas lautan menuju ke mekah..ditengah lautan..jin itu iseng dan menjatuhkan mbah sepuh..dan mbah sepuh pun melayang jatuh..ke lautan..mbah sepuh pun berdoa kepada Allah memohon pertolongan..dan doa mbah sepuh pun dikabulkan..dan tiba-tiba ada ikan paus yang sangat besar datang menolongnya..membawa sampai ke darat..dan mbah sepuh pun selamat..dan sejak saat itu keturunan kami semua..tidak bolehkan memakan daging ikan paus..dan mbah sepuh pun berpesan ke semua keturunannya..untuk tidak berteman dengan jin..karena sebaik-baiknya teman jin tetap suka iseng..sang ulama menarik nafas panjang..dan mengahiri cerita nya..setelah cukup lama.. aku pun mohon izin pulang..dan sang ulama itu berpesan..agar aku sering berkunjung ke rumah nya..dan kata nya..dia baru menemukan orang yang nyambung diajak berbicara ghaib..aku hanya menjawab..ingsya allah..dan menurut kabar besok nya sakit sang ulama itu sembuh..sudah dulu ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel