-->

HAL-HAL BAHAYA.!!?

Disini mungkin harus aku ceritakan..tentang hal yang bisa berbahaya..yang kemungkinan nya..bisa menyebabkan sakit kejiwaan..atau hilang nya kendali hati..
Yang Pertama:zikir terus-menerus tanpa puasa..zikir tanpa puasa bisa bahaya..jika tiada henti-henti..jika zikir lebih dari 2 hari dua malam..tanpa puasa..bisa bahaya..bisa menyebabkan hilang ingatan atau pelupa..apalagi lebih dari itu..banyak yang setres karena itu...karena zikir tanpa puasa..tidak seimbang..aliran darah orang yang kenyang..dengan orang yang lapar itu berbeda..orang yang kenyang aliran darah nya lebih deras..sedangkan orang yang sedang puasa ..lebih pelan dan teratur..dan ketika kita berzikir..maka konsentrasi kita..sebagian masuk ke alam ghaib..maka dibutuhkan aliran darah yang pelan..dan tahap aman nya orang yang perutnya kenyang hanya 4 jam..jika dipaksa lebih dari 4 jam..maka aliran darah bisa terganggu..dan saraf pun menjadi tegang..dan tahap yang paling bahaya adalah..jika ada saraf yang rusak..akibatnya akan jadi hilang ingatan atau sulit mengendalikan diri..aku pernah mencoba zikir selama 2 hari 1 malam..ketika lapar aku makan dulu..lalu aku lanjutkan lagi..ketika haus aku minum dulu..lalu aku lanjutkan lagi zikir nya..zikir itu aku lakukan tiada henti..aku tidak tidur..setelah zikir ku selama..2 hari 1 malam..aku mulai merasa ada gejala lupa ingatan..karena ketika aku ingin minum..setelah berada di dapur..aku lupa..mau apa aku ke dapur itu..padahal aku ingin minum..setelah aku duduk kembali untuk berzikir..baru aku ingat..bahwa aku itu ingin minum..lalu aku pun pergi lagi ke dapur..sambil bibir ku berucap.."aku ingin minum..aku ingin minum..kata-kata itu..terus aku ucapkan..sampai di dapur..aku ambil gelas dan diisilah dengan air..karena aku merasa sudah memegang gelas yang berisi air..maka bibir ku berhenti mengucapkan kata itu..dan ketika aku berhenti mengucapkan kata..aku ingin minum..aku langsung lupa..dengan tujuan ku untuk minum..walaupun aku berusaha untuk mengingatnya..tetap saja aku lupa..padahal gelas itu aku pegang..tapi setelah aku duduk lagi mau kembali berzikir..aku baru ingat.. bahwa tujuan tadi.. aku kedapur itu ingin minum..akhir nya aku tidak berani melanjutkan zikir itu..dan kebanyakan orang yang sakit jiwa..yang berobat kepada ku..sebab nya wirid atau zikir..yang melewati kapasitas dan terlalu memaksakan diri..dan juga tanpa puasa..dan tanpa tahap latihan..sedangkan jika zikir itu dibarengi dengan puasa..ingsyaAllah akan aman.
Ke dua:melakukan tirakat(puasa yang berat) tanpa latihan puasa yang ringan dulu..bisa jadi memaksakan diri..dan ketika tidak terlihat hasil nya..akan bisa menyebabkan putus asa..dan setres..
KE TIGA:melawan mahluk ghaib yang bukan tandingan nya..dan dia memaksakan diri..tanpa minta dibantu se orang ahli..tapi semua itu berdasarkan pengalaman saja..dan berdasarkan penelitianku..mohon maklum nya..sudah dulu ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel