-->

IBU

Ibu..adalah sumber pertama kesuksesan..karena ada nya kita karena ada nya ibu..bagaimana bisa sempurna kebahagiaan kita..sedangkan sorga ada bawah telapak kaki ibu..
Ibu..dialah yang rela berkorban segalanya..
Ibu..dialah yang telah mengorbankan sebagian hidupnya demi anak-anak nya..
Bagaimana bisa kita bisa menghormati orang lain kalau kita tidak bisa menghormati ibu..
Bagaimana bisa kita mencintai dan menyayangi orang lain kalau kita tidak bisa menyayangi ibu..
Bagaimana bisa kita menghargai orang lain jika kita tidak bisa menghargai ibu..bukankah tidak ada yang lebih baik dari pengorbanannya,kasih sayangnya juga cintanya..
Ibu..maaf aku..
Ibu..ampuni aku..aku baru memahami kasih sayangmu..
Caramu yang mengajariku dengan keras..itu adalah kasih sayangmu..marahmu..bentakanmu..itu juga adalah kasih sayangmu..
Ibu..engkaulah yang paling memahami keinginanku..
Ibu..engkaulah yang mempercayai jalan yang aku tempuh..terimakasih ibu..aku akan selalu mengirimkan doa untukmu..terimakasih ibu..dulu aku bukan siapa-siapa sekarang aku menjadi seorang yang aku kehendaki..
Ibu..semoga engkau bahagia disisiNYA....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel