-->

ILMU PEMIKAT CINTA

Ilmu pemikat cinta.. atau pemikat hati.. atau ilmu pelet ..adalah suatu ilmu yang digunakan untuk memikat lawan jenis..ilmu ini banyak sekali nama dan macam nya.. Arjuna telon..pamorag jagat..semar mesem..dan masih banyak lagi nama-nama nya..menurut pengalaman yang pernah aku alami..ilmu ini sangat nyata..bahkan sesuatu yang mustahil bisa jadi nyata..aku pernah mengalami nya..terkena ilmu itu.. Satu hari aku mau berangkat kejakarta..karena rumah pamanku jauh dari rumahku..aku jalan kaki menuju rumah pamanku..karena aku berangkat kejakarta ikut pamanku..ditengah perjalanan aku bertemu 2 orang teman perempuan..kebetulan jalan yang kami tempuh arahnya sama..sambil jalan kami mengobrol..tidak banyak yang kami obrolkan..dua teman perempuanku itu yang satu masih gadis dan yang satu nya sudah menikah..dia menikah dengan seorang pria tua..dan menurut kabar yang aku dengar..dia elik(tidak mau melayani suaminya)aku sempat bertanya mengenai perkawinan nya..dia hanya menjawab..aku mau akan bercerai..(dia menjawab dengan ketus)tapi aku tidak marah..dan aku tiba-tiba iseng berkata padanya,"ku tunggu janda mu..!?(inilah satu kesalahanku)..maksud ucapanku adalah bercanda..bagaimana aku mau saat dia sudah jadi janda.??sedangkan saat dia masih gadis saja aku tidak menyukai nya..dan singkat cerita..setelah 1 bulan aku pulang dari jakarta..di satu ketika aku lewat rumah dia..dia memanggil ku..akupun menemui nya..dan dia memberiku satu buku yang penuh dengan tulisan buku harian nya..disitu ter tulis hari demi hari..dan aku membacanya..dibuku itu dia menuliskan isi hatinya..dia menuliskan tentang rasa rindu dan cinta nya..aku sempat membuka halaman demi halaman..buku harian itu penuh dengan tulisan nya..tapi ketika aku baru membaca nya sedikit..tiba-tiba temanku memanggilku..dan aku langsung pergi(ini kesalahan ku yang kedua kali nya)..mungkin dia merasa sakit hati atas perbuatanku itu..padahal aku tidak bermaksud menyakitinya..karena aku tidak tau sama sekali kalau diare nya itu adalah untuk ku.. Waktupun berlalu..dan akupun berangkat lagi ke jakarta..tapi belum satu bulan aku dijakarta..aku tiba-tiba saja merasa ingin pulang..aku berusaha melawan nya..tapi malah aku merasa bertambah ingin pulang..sampai dadaku terasa sakit dan juga menangis..karena saking berat nya menahan perasaan ingin pulang..aku merasa tidak mengerti..kenapa begitu kuat nya rasa ingin pulang itu..akhirnya aku tidak tahan..dan aku pun ahirnya pulang ke cirebon..sampai dirumah aku merasa aneh..aku merasa sangat gelisah..akupun keluar dan jalan-jalan..tiba-tiba aku bertemu dia..dan aku merasa aneh..?perasaanku berubah..?aku merasa rindu yang sangat..dan aku merasa ingin dekat dengan nya..ahirnya aku mendekatinya..tapi aku semakin heran..setelah aku berada disisi nya aku merasa nyaman..ini gila..ini aneh..bagaimana aku suka pada nya..padahal dia seorang janda..dan waktu dia masih gadis saja aku tidak menyukai nya..dan yang lebih gila lagi aku selalu mengikuti dia terus kemanapun dia pergi..dan aku lupa makan..dari pagi sampai jam 12 malam aku duduk diteras rumah dia..aku merasa ingin selalu bersamanya..orang tua ku dan juga temanku menegur kelakuanku..tapi aku tetap tidak sadar..lima hari aku berbuat seperti itu..akhirnya bapak ku memanggilku..dan memberikan air digelas..bapak ku menyuruh ku untuk meminum air itu..dan katanya aku kena ilmu pelet(ilmu pengasihan atau pemikat cinta) dan ajaib.!?setelah aku meminum air dari bapak ku aku jadi sadar..aku kembali seperti dulu..tidak menyukai dia lagi..bahkan aku jadi sangat benci..semenjak saat itu aku baru percaya..bahwa ilmu pelet(pemikat cinta)itu memang ada..karena aku merasakan sendiri reaksi ilmu itu..aku jadi tertarik untuk mempelajarinya..dan akupun pergi menemui pamanku..karena dia ahli dalam bidang ilmu itu..aku disuruh memilih..arjuna telon..pamorag jagat..atau semar mesem..dan dari tiga nama itu aku memilih pamorag jagat.. Dan cara agar aku bisa menguasai ilmu pelet(pemikat cinta)pamorag jagat..aku puasa mutih(buka puasa nya hanya nasi putih dan air putih saja) selama 7 hari dan pati geni(tidak tidur dan makan) sehari semalam..dan setiap malam mandi di air 7 sumur..dan setelah selesai melakukan itu..wow..sangat dasyat..setiap malam minggu banyak sekali cewe yang ngajak aku nonton..tapi aku tetap setia tidak pernah mau diajak nonton siapa pun..tapi ada rasa senang dalam hati..karena begitu banyak yang suka..aku kadang merasa ngeri..bagaimana jadinya jika aku tidak bisa jaga diri..mungkin akan banyak sekali perempuan yang aku sakiti.. Setelah aku merasakan betapa hebat ilmu pamorag jagat itu..aku ulangi lagi puasa seperti diatas..aku lakukan sampai lima kali..aku gunakan ilmu itu hanya untuk kebaikan..yaitu daganganku agar laris..dan memperbanyak teman dan saudara..setelah aku melakukan puasa nya 5x aku sudah bisa tranfer ilmu itu..kadang aku transfer kepada perempuan atau laki-laki yang keadaan rumah tangga nya rusak atau diselingkuhi..mungkin doa pamorag jagat nya..nanti kapan-kapan disambung..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel