-->

JENDRAL JIN VS JENDRAL KHODAM

Suatu hari..aku diminta mengobati tetanggaku..pak sanusi nama orang itu..sudah 15 hari lebih dia sakit..sakitnya aneh..walau sudah berobat kedokter..tapi tidak kunjung sembuh..dan yang anehnya lagi..ketika minum obat..tidak ada reaksi apa-apa..aku pun mencoba melihatnya..aku mencoba konsentrasi..dan dialam umpamaku(imajinasi)..aku melihat dia..berada disatu tempat..dan dia disandera..oleh mahluk jin hitam..aku pun meminta khodamku(teman ghaib ku)untuk bisa komunikasi..aku menyuruh khodam ku..agar mengambil sukma si pasien..yang sedang disandera..tapi khodam ku mengatakan..bahwa jin itu seorang jendral..jika mengambil nya..dengan secara paksa..maka akan terjadi..perang antar negara..aku pun bertanya kepada khodam ku..sebaiknya apa yang harus di lakukan..khodam ku menjawab..sebaik nya berdamai saja..aku pun mencoba..menghubungi jendral jin itu..(asalamualaikum..hai jin.. yang mengganggu..bapak sanusi(nama si pasien)..jin itu tidak menjawab salam ku..dia bukan jin islam..dia langsung bertanya..ada apa menghubungi ku..?aku bertanya pada jin itu..kenapa..?bapak sanusi kamu sakiti ..??jin itu menjawab..si sanusi telah berbuat kesalahan besar..dia telah kencing..dan kena ke tubuh anak ku..bahkan hampir menginjak anak ku..si sanusi ini..akan aku hukum..dan akan aku bawa ke alam ku..(aku bertanya lagi).."bukankah kencing itu..adalah kebiasaan manusia..dan bukankah anak mu itu yang salah..kenapa berada ditempat itu..pak sanusi itu tidak bisa..melihat anak mu..jadi dia tidak sengaja.. berbuat itu..(kejadian itu..menjelang magrib)atau (ketika matahari akan tenggelam)..disaat itu..alam ghaib akan terbuka..beberapa saat..dianjurkan disaat matahari..akan tenggelam..kita mesti hati-hati..jangan berada ditempat..yang angker..karena ketika alam ghaib terbuka..akan terjadi kontak..dan ada kemungkinan..akan diganggu jin..(jin itu kembali menjawab)aku tidak mau tahu..dia bersalah..karena anakku itu.. masih bayi..dan si sanusi kencing sembarangan..bukan ditempatnya..(dan ketika aku tanya)..kepada pak sanusi..memang benar..dia itu kencing dan berak di sungai(bukan WC)..aku kembali bertanya dengan sabar..ya sudah..jika memang pak sanusi salah..saya mohon maaf.. mewakili pak sanusi..dan saya ingin berdamai..dan siap membayar denda..untuk menebus kesalahan pak sanusi..jin itu menjawab.."baiklah jika si sanusi minta maaf..aku menerima..dan mau berdamai..tapi si sanusi itu..kesalahan nya banyak sekali..dia telah melanggar 5 pasal..dan denda nya itu..kelapa muda 7 buah..nasi tumpeng..ikan asin..nasi kuning dan kemenyan..(aku pun menyampaikan hal itu..kepada keluarga pak sanusi..dan juga berpesan..kepada mereka..bahwa hal itu..bukan untuk apa-apa..tapi hanya sekedar menebus kesalahan..seumpama kita menabrak anak tetangga..lalu kita memberi biaya untuk berobat..jadi bukan karena kita takut..terhadap jin itu..tapi sesama mahluk harus saling menghargai..anggap saja kita diluar negri..lalu kita melanggar undang-undang disana..atau anggap saja kita seperti kena tilang polisi..jadi jangan pernah takut kepada mahluk..takutlah kepada Allah saja..)setelah aku berpesan seperti itu..keluarga pak sanusi pun mengadakan apa-apa yang aku sebutkan diatas..setelah terkumpul semua..aku sedekahkan ke anak-anak..dan setelah melakukan hal itu..ajaib..benar-benar menakjubkan..pak sanusi itu langsung sembuh..dan dia langsung bisa makan..dan pak sanusi dan keluarganya mengucapkan terimakasih kepadaku..sudah dulu ah..semoga manfaat..atau menghibur..atau menambah pengetahuan..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel