-->

Kekayaan melalui ghaib

Menurut cerita banyak cara membuat kaya dengan cara melalui ghob,ada yg melalui siluman ular,buta ijo,tuyul,dan perjanjian dengan ratu laut kidul.Waktu saya puasa 40hari,dimalam ke 18 saya bermimpi didatangin putri siluman ular,katanya' kalau mau harta yang banyak,sy harus mau kawin dengan dia,dia akan datang sebulan sekali,kalau tdk salah malam kamis legi,saya harus menyediakan kamar yg tanpa jendela,dan berbagai sarana,degan kelapa ijo dll,nanti dia datang dan tidur dengan saya dan pulangnya dia menaburkan uang dan emas,begitu katanya,.ketika saya bangun,hampir saja saya tergoda,tapi tidak saya hiraukan,saya tetap teruskan puasa sampai selesai.waktu sy puasa mutih mati geni 7hari,setelah saya selesai,malamnya saya bermimpi ada suara ghoib'kalau kamu ingin kaya datanglah ke....ada satu batu besar dan sampai sana ucapkan ini...sy diajarikan satu bacaan.ketika saya bangun,saya berfikir inikah jalan saya,tapi bukankah ini bersekutu..?Dalam keraguan saya bangunkan istri,karena saya lihat jam pkl.00.lalu pamitan sama istri,tapi istri tdk mengizinkan'karena takut itu adalah buto ijo,karena ketika saya kasih tau bacaanya,itu banyak kata ijonya,akhirnya sayapun selamat,tidak berangkat kesana,dilain waktu ketika saya cek ketempat yang disebutkan dalam mimpi'memang ada batu tersebut.PESAN saya jangan pernah mau melakukan pesugihan dengan bersekutu dengan jin,siluman,atau mahluk lainya,karena pasti banyak mudorotnya daripada manfaatnya.Kalau mau terus mempertajam indra batin kita,dengan melatih daya cipta ghoib kita,yaitu alam umpama atau imajinasi kita,dengan cara:konsentrasi,bayangkan apa yang kita inginkan,terus gambarkan dialam fikiran kita,setelah tergambar,ambilah dengan tangan kita seolah2 itu benar2 ada,saya kalau lagi ngobrol sama teman2,terus kehabisan rokok,dan karena sdh malam warung pada tutup,kadang ya uangnya... teman2 bilang'pa ahmad ambil rokok dong dari alam ghoib'ketika seolah2 telah saya ambil'sebentar kemudian ada teman yang terbangun dan membawa rokok,dan kadang bisa buat mengambil apapun,uang,makanan,atau lainya,walaupun tetap datangnya melalui sebab dari orang lain.saya yakin daya cipta manusia sangat besar kehebatanya untuk mendukung kita menjadi orang sukses yang kita mau.(CELOTEH'mungkin nanti kalau ingat pacar yang jauh,tinggal menciptakan ada disamping'lalu jleg ada..'wau enak kaliye.sdh dulu ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel