-->

KESURUPAN

Kesurupan..(kerasukan mahluk ghaib)banyak orang yang penasaran,mengapa orang bisa kesurupan,banyak faktor penyebab orang bisa kesurupan.biasanya orang yang fikirannya lagi kosong dia paling gampang kesurupan,dan bisa juga karena berbuat salah menurut mereka(para mahluk ghaib)dan masih banyak lagi faktor penyebabnya,tapi jika seseorang yang logikanya tinggi dia tidak akan bisa kesurupan.hanya orang yang keadaan batinnya lemah yang bisa kesurupan.jika satu waktu merasa ada tekanan yang sangat kuat untuk melakukan sesuatu, seperti ingin menjerit,marah,lari,terjun ke sumur atau merusak barang,itu semua menandakan kita akan kesurupan,dorongan dan tekanan itu sangat kuat sehingga kita sulit untuk menolaknya kalau kita dalam keadaan seperti itu maka lemaskan badan kita dan biarkan tekanan atau ajakan atau dorongan yang menyuruh kita melakukan hal-hal yang tidak pantas itu menghilang dengan sendirinya,mahluk yang akan merasuk kebadan kita itu tidak akan bisa masuk dan tidak akan bisa menguasai seseorang yang pasrah,aku sarankan jangan sekalipun menurutinya,karena sekali saja kita mau menurutinya maka sama dengan kita membuka satu pintu bagi mereka dan akan sulit untuk kembali menutupnya,jalan itu nantinya akan terus digunakan oleh para mahluk ghaib untuk menguasai atau merasuki kita,dan yang lebih parah lagi kita bisa jadi seperti orang gila,keadaan seperti itu apabila mahluk ghaib telah mengendalikan diri kita seluruhnya,biasanya mahluk yang paling banyak merasuki manusia adalah jin,dan jin yang paling banyak suka merasuk adalah jin yang yang terusir dari negaranya,kerasukan mahluk ghaib itu ada yang mudah diobati atau disadarkan ada juga yang sulit,itu tergantung tinggi rendahnya pangkat jin tersebut, jika yang merasuknya jin yang pangkatnya tinggi itu akan lebih sulit untuk mengobatinya,tapi jika yang mengobati atau menyadarkan atau yang mengusirnya orang yang mempunyai khodam yang pangkatnya jendral atau raja maka akan mudah mengusir mahluk itu.Aku mendalami tentang ghaib karena pernah menolong orang yang kesurupan akan tetapi ketika aku membaca doa dan ayat-ayat alquran bukan keluar mahluk yang merasuknya malah dia tertawa dan menantang,orang yang kesurupan itu melawan,"katanya,ayo baca terus,aku tidak takut,dan tidak akan keluar?.karena pengalaman itu aku jadi mau memperdalam perkara ghaib,dan alhamdulillah sekarang jika yang merasuknya jin pangkat rendah ketika aku datang langsung keluar pergi dan dia minta maaf atas perbuatanya.kisahnya begini:suatu hari pukul 9 pagi aku dipanggil untuk mengobati orang yang kesurupan,katanya sudah dari jam 6 ia kesurupan dan sampai jam 9 belum juga sadar,ahirnya aku pergi kerumah orang yang kesurupan itu,lalu aku masuk tapi belum sempat aku duduk,orang yang sedang kesurupan itu bertanya,"siapakah engkau..?aku menjawab,"aku siahmad dari cirebon(waktu kejadian aku lagi berada disubang)oh maaf saya tidak bermaksud mengganggu,saya mohon pamit ke semua dan mohon maaf ke pak ahmad...lalu jin itu keluar dan yang kesurupan juga sadar,padahal aku belum melakukan apa-apa..?bahkan dudukpun aku belum,itulah pengalamanku..nanti disambung lagi..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel