-->

KHODAM MELINDUNGI DARI PUKULAN MASA

waktu aku tinggal disubang..disuatu waktu..aku didatangi tiga temanku..yang bernama..si edu,si nasyan,dan si slank..
Setelah kami duduk..si edu berkata..,"pak ahmad kami bertiga mau minta tolong..kami ingin mengisi.. badan kami dengan kekuatan ghaib..karena kami akan mengadakan perjanjian damai..dengan kampung sebelah..kami takut terjadi keributan..
Aku menjawab..,"baiklah kalau kamu yakin..aku akan mencoba mengisi badan kamu..dengan kekuatan ghaib ..kemudian aku memegang pundak si edu..dengan konsentrasi..sambil menahan nafas..dalam hati aku memohon kepada Allah..agar aku diizinkan untuk memerintah khodam ku..lalu aku perintahkan khodamku..(hai khodam ku..(maaf nama nya tidak ditulis)aku perintahkan kamu..untuk menjaga dan membantu si edu ini..dari segala bahaya..atas izin Allah..dan aku berpesan kepada si edu(jika kamu dalam keadaan darurat dan bahaya..dan kamu dikepung musuh..ambillah kayu kecil apa saja..lalu panggil..pak ahmad tolong aku atas izin Allah..lalu putarkan kayu itu..ingsyaAllah akan ada pertolongan..)
Kemudian aku memanggil si nasyan..dan aku lakukan hal yang sama..seperti yang aku lakukan terhadap si edu..
Lalu aku panggil si slank..tapi si slank malah bertanya kepadaku..(pak ahmad ko ngisi kekuatan cuma seperti itu..??)akupun menjawab..,"ya sudah slank..jika kamu ragu dan tidak percaya..aku tidak bisa isi kamu..karena khodam tidak akan mau..jika orang yang akan dia bantu tidak percaya atau ragu..dan kita lihat bagaimana perbedaan nanti..antara yang diisi khodam dan yang tidak..setelah itu..merekapun pergi..untuk menghadiri rapat gencatan senjata..dan akupun istirahat dikamar..
Dan setelah waktu berlalu sekitar 2 jam..
Tiba-tiba dari luar terdengar suara yang memanggil namaku..pak ahmad..!!pak ahmad..!!akupun segera keluar..dan aku melihat ada si slank..(aku kaget)karena mata kiri si slank bengkak dan matanya merah seperti mau keluar..aku bertanya.."ada apa slank..?si slank dengan nafas terengah-engah menjawab.."celaka pak ahmad..si edu ribut..dia dikeroyok dan dipukulin orang sekampung..
Aku terdiam kaget..lalu aku bertanya.."sekarang siedu nya dimana..?si slank menjawab.."siedu masih disana..
Akupun langsung mengajak si slank..untuk menolong si edu..aku berjalan setengah berlari..karena aku khawatir atas keselamatan si edu..setelah sampai dibatas kampung..aku merasa lega..karena dari kejauhan aku melihat si edu sedang berjalan bersama si kalong..ketika sudah dekat..aku bertanya kepada si edu mengenai kejadiannya..sambil berjalan pulang si edu menceritakan kejadian itu..ketika sedang rapat..terjadi keributan..entah siapa yang memulai..dan saya terjebak tidak bisa melarikan diri..dan saya dikeroyok masa..yang berjumlah puluhan orang..saya dipukulin..karena begitu banyak orang yang mengeroyok saya..saya tidak bisa melarikan diri..didalam keadaan terjepit dan darurat saya ingat kata-kata yang pak ahmad ucapkan(jika kamu dalam keadaan darurat ambil saja satu kayu atau ranting lalu panggil..pak ahmad tolong aku atas izin Allah..lalu pukulkan ke orang yang mengeroyokmu)dan saya melakukan apa yang pak ahmad suruh..saya ambil kayu kecil..lalu saya memanggil..pak ahmad tolong aku atas izin Allah..lalu saya putarkan kayu kearah orang yang mengeroyok saya..dan ajaib..orang-orang itu semua terpental..dan saya melarikan diri..si edu menutup ceritanya..))sampai dirumah si edu meminta cermin..dia terlihat sangat kaget karena tidak ada luka sedikitpun diwajahnya..diantara orang-orang ada yang bertanya..edu kamu ko tidak terluka..padahal kamu kan dipukulin orang sekampung..si edu menjawab..alhamdulillah atas bantuan pak ahmad..walaupun saya dipukulin orang sekampung..tapi saya tidak terluka..spontan orang-orang yang berkumpul menengok kearahku..aku hanya tersenyum..dan segera pulang kerumah..sambil bersukur dalam hati..dan memohon perlindungan agar tidak merasa sombong..cerita ini untuk para pecinta ghaib..semoga ada hikmah nya..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel