-->

Kinerja khodam

Disini aku akan menjelaskan..mengenai kinerja khodam.. Khodam(pembantu ghaib)yang akan aku ceritakan..adalah khodam yang berpangkat kolonel..ciri-ciri khodam kolonel itu..dia sering membisikan sesuatu..ditelinga kanan kita..dia mengabarkan sesuatu..tentang akan datangnya bahaya.. Khodam berpangkat kolonel itu..ketika kita baru mendapatkannya..kadang menyuruh kita..untuk melakukan sesuatu..yang melanggar hukum..agama atau pemerintah..mungkin dia bermaksud menguji tuan nya..maka dianjurkan..untuk berhati-hati..apabila kita baru mendapatkan bisikan itu.. Jika bisikan itu benar..kita terima..tapi kita tetap jangan mau dikendalikan dia..jadikan khodam kita hanya sebagai teman..atau pembantu saja..dan hanya sebagai media informasi saja..kita harus hidup berdasarkan..agama dan nalar akal.. Setelah kita menjadi..seorang yang punya khodam..maka aku akan berbagi..cara memanfaatkan khodam kolonel.. Untuk bisa komunikasi:kita baca doa yang sudah kita yakini..bahwa khodam itu..berasal dari doa itu..baca doa nya selama setengah jam..dengan hati yang tenang..lalu katakan:ya Allah aku mohon fadilah(karunia)dan kehebatan serta hak nya..doa yang telah aku baca..agar aku bisa konsultasi.. dengan khodam doa ini..lalu katakan asalamualaikum..ucapkan dengan penuh konsentrasi..dan dengarkan jawaban nya dikuping kanan..jika belum ada jawaban..ucapkan lagi salam..jika 3x belum ada jawaban..maka harus bersabar..diulangnya mesti dilain waktu..tapi jika ada jawaban..maka tanyakan nama nya..karena jika kita sudah tahu nama nya..kita lebih mudah komunikasi..baru boleh tanya hal lainnya.. Adapun cara untuk mendapatkan khodam..(ada dipostingan dengan judul:cara mendapatkan khodam) jika kita sudah tahu nama khodam itu..berarti kita sudah bisa komunikasi..dengan cara seperti diatas..dan disaat darurat bisa diperintah..cara memerintah disaat darurat..kita tahan nafas..kemudian berkata dalam hati:wahai Allah aku mohon fadilah ..kehebatan..serta hak nya doa..(sebutkan nama doa itu)jika tidak ada namanya..(katakan:doa yang sudah aku amalkan)agar khodam doa itu menolongku atas izin Allah..lalu baca:kaf..haa.. ..yaa..ain..shood..(iyyaka nabudu..wa iyyaka nastain)lalu pasrahkan semuanya..kepada Allah..(ingsyaAllah akan datang pertolongan)tapi jangan pernah merasa..itu pertolongan dari khodam..tapi dari Allah..karena semua terjadi atas izin Allah..kita sebagai mahluk hanya bisa berusaha..tapi tuhan jualah yang menentukan..semoga ini manfaat..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel