-->

Memanggil raja jin 2

Dimalam jumat ke 3 akupun melakukannya lagi dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pada malam-malam jumat sebelumnya,dengan harapan dapat berhasil memanggil raja jin,aku jalani dengan tenang membaca doanya dan aku merasa siap untuk bertemu apabila jin itu datang,waktu terus berlalu dan sampailah kehitungan 960x lebih dan tidak seperti malam-malam jumat sebelumnya yang datang angin dan suara-suara barang yang dibanting,tapi ini lain aku melihat antara nyata dan tidak seperti ribuan mahluk samar-samar terlihat mirip anak-anak kecil dan sayup-sayup terdengar suara,"pasukan siaaap..kita akan mengantar raja untuk menemui seorang manusia,dan samar-samar aku melihat satu sosok yang ditandu mungkin itulah raja jin,tapi aku melihat diantara nyata dan tidak dan rombongan yang berjumlah ribuan itu masih terlihat sangat jauh,dan aku tetap meneruskan bacaanku perlahan dengan sedikit gemetar,rombongan pasukan semakin lama semakin jelas didepan empat orang menandu seseorang dan dibelakangnya ribuan pasukan dengan senjata tombak berjalan semakin mendekat dan semakin terlihat dengan jelas dan suara gemuruh sorak dan teriakan yang tidak aku mengerti semakin jelas terdengar,aku mulai goyah rasa takut dan bimbang kembali menyelimuti tanda tanya dalam hati,"kenapa dia membawa pasukan?kenapa teriakan-teriakannya terdengar seperti akan berperang,akupun akhirnya bertanya kepada raja jin itu walaupun dia masih jauh terlihat tapi karena ada rasa takut melihat para prajuritnya yang seram-seram akhirnya aku beranikan diri untuk bertanya,"hai siapakah engkau..kalau engkau adalah jin yang aku undang kenapa engkau datang dengan membawa beribu-ribu pasukan?dia menjawab..hai ahmad asalamualaikum warahmatullah..kenapa bertanya sebelum aku sampai aku datang karena undanganmu dan undanganmu adalah undangan resmi makanya aku membawa serta pasukanku,aku malah jadi bingung dan lupa akan niatku untuk meminta uang yang banyak,aku malah berfikir kalau mereka semua sampai didekatku apa yang mesti aku lakukan?aku bertanya?kalau kalian sebanyak itu bagaimana aku menerimanya?raja jin itu berkata..baiklah kalau kamu belum siap menerima kami..kami akan pulang dan mulai saat ini kita bersahabat,satu saat jika kamu akan berkunjung silahkan datang nanti dipintu gerbang kerajaanku akan dijemput oleh utusanku.perlahan-lahan sosok raja jin dan para prajuritnya yang masih ditengah perjalanan menuju kepadaku menghilang,aku terpaku..aku bingung..keanehan yang baru saja aku alami membuat aku bingung dan menuai tanda tanya apakah benar apa yang aku lihat itu ataukah itu hanya halusinasi saja,tapi pengalaman itu sangat mengesankan bagiku..dan disatu waktu aku mencoba meminta agar aku diajak kekerajaannya dan alhamdulillah benar bisa masuk,tapi walaupun aku bersahabat dengannya aku belum pernah minta apa-apa,dan perlu juga teman-teman ketahui hal-hal yang aku lakukan diatas sebelum aku menjalani seperti yang ada dipostingan aku yang berjudul mencari jati diri,dan mengenai perjalanan aku dikerajaan jin mungkin nanti akan aku ceritakan,(saran aku berdoalah kepada tuhanmu atas segala yang engkau inginkan niscaya tuhanmu akan memberikannya)sudah dulu ah...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel