-->

MEMANGGIL RAJA JIN

Waktu itu keadaan kehidupanku begitu terpuruk,sudah mencoba berbagai macam usaha tapi selalu mendapatkan kerugian,aku bingung harus berbuat apa dan harus bagaima,berdoa aku sudah lakukan?usaha sudah aku lakukan..apakah aku harus mengambil jalan pintas,dengan cara memanggil raja jin,nanti kalau dia datang aku akan minta uang yang banyak,tapi apakah..itu benar?dan mampukah aku menghadapinya?tapi karena keadaan ahirnya aku putuskan untuk melakukannya.(jangan ditiru apa yang aku lakukan)pada satu malam jumat jam 12 malam aku masuk kekamar,aku duduk lalu mulai membaca alfatihah,alihlas,alfalaq,annas,ayat,kursi,kemudian aku membaca niat,aku berniat membaca doa nurbuat 1000x untuk mengundang raja jin islam atas izin Allah swt.lalu aku mulai membaca dengan hati berdebar-debar,ada rasa takut bercampur dengan keinginan yang kuat.100x aku lalui,aku teruskan sampai tiga ratus kali,tapi belum ada tanda apa-apa..ada rasa ragu apa bakal hadir atau tidak raja jin itu,aku teruskan lagi membacanya..dan ketika sampai diatas 900x mulai ada tanda-tanda aneh tiba-tiba ada angin yang sangat kencang masuk kekamar,saking besarnya angin itu daun-daun kering berterbangan masuk(waktu itu kamarku pintu dan jendelanya belum dipasang hanya ditutup pake kain)aku kaget bercampur takut tapi perlahan-lahan tetap aku lanjutkan membaca doanya..tapi angin itu bertambah besar sampai terdengar suara bergemuruh dan semakin mengerikan dadaku semakin berdebar dan rasa takut semakin besar sampai ahirnya aku berkata hai raja jin sepertinya aku belum siap bertemu denganmu..dan perlahan-lahan angin itu reda dan menghilang,aku menghela nafas sambil berkata dalam hati,"ternyata tidak semudah yang dibayangkan aku masih terlalu takut untuk bertemu dengan raja jin,ada sedikit kecewa dalam hati tapi aku obati sendiri dengan berkata kepada diri sendiri,"tenang wahai ahmad masih ada waktu,dimalam jumat depan kita ulangi lagi.malam jumat depannya aku ulangi lagi dan aku sudah mempersiapkan diri kalau ada angin besar datang aku harus tenang dan jangan takut,harus kuat,jangan takut,kamu harus sukses.waktu terus bergerak dari hitungan 100 sampai 900x belum ada tanda apa-apa...padahal aku sudah mempersiapkan mental diri agar tidak gagal lagi,sampai 950x aku membaca doa itu masih tetap belum ada reaksi padahal jumat kemarin sekitar di hitungan tersebut ada datangnya angin,tapi aku tetap terus melanjutkan membaca doa nurbuatnya dan hitungan 970 lebih tiba-tiba dari arah dapur terdengar suara seperti orang yang membanting-bantingkan alat-alat dapur,suaranya sangat keras GEDOMRANG GEDOMBRENG suaranya nyaring dan membuat aku takut..ah mungkin itu kucing atau tikus?aku teruskan membaca bacaanku dengan perlahan-lahan,tapi semakin aku teruskan bacaanku,dari arah dapur suara barang-barang yang dibanting semakin nyaring dan bertambah ribut seperti orang yang marah dan mengamuk,tapi aku tidak peduli dan tetap meneruskan bacaanku..tapi suara-suara itu bukannya hilang malah bertambah tidak terkendali dan bertambah menakutkan..dadaku berdebar bibirku bergetar dan dengan terpatah-patah aku teruskan bacaanku tapi sampai jumlah 987x tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras sekali seperti membanting-banting panci,suara itu keras..keras sekali,sampai akhirnya aku tidak tahan dan berucap wahai jin kalau kamu datang dengan cara seperti itu lebih baik tidak usah hadir..sambil aku berhenti membaca doanya,dan suara-suara itupun langsung menghilang,dan aku melanjutkannya sampai selesai walaupun aku tau aku telah gagal.setelah selesai aku pergi kedapur ingin barang-barang apa yang telah dirusak jin itu,tapi aku kaget melihat barang-barang didapur kenyataanya tidak ada yang rusak.dalam hati aku agak menyesal meliha t kenyataan bahwa yang aku dengar adalah benar-benar suara ghaib,dalam hati aku berniat akan melakukannya lagi dimalam jumat depan.Dimalam jumat ke 3 aku mulai melakukanya lagi dan sama dengan cara yang seperti diatas dan sama pula dihitungan 960 lebih ada hal aneh tapi tidak seperti malam jumat pertama dan malam jumat kedua...sebentar dulu nanti disambung..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel