-->

MEMILAH BISIKAN GHOIB

Didalam perjalanan memperdalam keghoiban,banyak hal yang mesti diwaspadai,karena kalau kita sudah mulai terbuka pintu ghoibnya,akan banyak bisikan2 ghoib,yang kadang menyesatkan,kita mesti menimbang baik dan buruknya,dari sisi agama maupun sisi hukum negara,apapun perintah atau informasi yang bertentangan dengan agama maupun hukun negara,jangan sesekali menurutinya,karena kalau menurutinya,kita bisa menjadi budaknya,BERHATI2LAH...karena telah banyak yang dianggap gila karena itu,karena pernah satu waktu aku mengalaminya,disatu malam saat dalam fikiran tenang tapi kosong,tiba2 ada suara bisikan ditelinga kananku,terasa begitu jelas dan seperti nyata"katanya"ya ahmad asalamualaikum.."aku merasa tidak percaya dan berusaha mengabaikanya,akan tetapi suara bisikan itu terus2an terdengar ditelinga kananku,sampai akhirnya aku jawab"waalaikum salam..siapakah anda..?ia menjawab"siapa aku..?yang jelas aku disuruh menyampaikan kabar,bahwa engkau saat ini sudah diangkat menjadi wali paku bumi,ketahuilah wali paku bumi ada 5,wali timur,barat,selatan,utara,dan engkau dijadikan wali paku bumi tengah"aku kaget dan menjawab"hai siapapun kamu,ketahuilah'aku melakukan dzikir,puasa dan berusaha berbuat baik'bukan ingin pangkat itu'tapi aku hanya ingin mendekati Allah'tiada lain!aku hanya ingin bisa mencintai Allah,aku hanya bahagia bersama Allah'suara itu kembali berkata'hai ahmad yang aku katakan ini benar,engkau benar2 sudah diangkat menjadi wali paku bumi,engkau harus menerimanya,jika ingin membuktikan kebenaranku,pergilah kedepan sekolah,disana ada orang bertiga dan salah satunya temanmu yang baru pulang dari rantau'waktu itu sudah malam sekitar diatas jam sebelas,sepertinya mustahil ada orang,tapi karena penasaran,aku pergi juga kesana,"ternyata benar2 ada"tapi tetap aku katakan padanya'aku hanya hamba Allah,yang kuinginkan hanyalah..Allah meridhoiku,dan aku bukan siapa2,"apapun yang kamu katakan aku tidak menghiraukanya,dan sebaiknya kamu kembali keasalmu.Akhirnya suara itu menghilang',aku katakan semua itu karena aku khawatir,kalau aku menerimanya,jangan2 nanti dia mengatakan aku sudah jadi nabi,padahalkan itu mustahil,karena tidak ada lagi nabi setelah rosulullah saw,atau mungkin menyuruhku berbuat yang terlarang'NAUDZUBILLAH.pada akhirnya satu malam aku bermimpi,dalam mimpi"datang seorang laki2 memakai caping dan tidak terlihat wajahnya,"ia berkata'namaku fahruzin..aku adalah sahabatmu,jika butuh kehadiranku,panggilah aku.dan sampai sekarang ia menjadi sahabatku,karena ketika aku ucapkan asalamualaikum ya..fahruzin..'ditelinga kananku ada suara halus yang menjawab.sering aku komunikasi,tapi sayang ada kekurangnya,dia tidak bisa berhitung he..he.. Tapi bukan berarti memperdalam keghoiban rumit dan susah,dengan suka dan semangat,tidak ada yang tidak mungkin,yang penting waspada dan hati2...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel