-->

MENCARI JATI DIRI 2

Wahai hamba Allah...janganlah kamu takut kepada siapapun dan mahluk apapun,karena mereka semua sama seperti dirimu,hanya mahluk,yang tidak akan bisa membuat kamu celaka,dan tidak akan bisa menolong kamu,tanpa seizin tuhanmu,tapi takutlah kamu hanya kepada Allah,karena jika kamu masih takut kepada selain Allah,maka ketauhidan kamu batal..wahai hamba Allah kendalikanlah dirimu,janganlah kamu kaget dengan kejadian dan keadaan disekitarmu,jika kamu kaget,cepatlah kendalikan detak jantungmu,ingatlah kepada Allah'bahwa tidak ada satu kejadianpun melainkan atas izin Allah'laksanakan perintah Allah dan jauhi segala laranganNYA.Lakukanlah 5 tahun tahap pertama.itulah pesan darinya.Kemudian akupun berusaha melaksanakan pesan2 itu,sampai 2 tahun lebih atau 3 tahun kurang,aku tidak pernah marah,membunuh binatang,mengambil dedaunan tanpa maksud,dan berusaha tidak kaget atas kejadian2 yang terjadi.dan walaupun belum sampai lima tahun menjalani itu,telah banyak hal2 yang aneh aku bisa,aku seolah2 bisa mengerti bahasa binatang,tau daun yang akan gugur,satu waktu aku berdiri dipinggir pos kamling yang dipinggirnya ada pohon kelapanya,waktu itu dipos kamling banyak orang yang duduk,dan ketika aku melihat keatas pohon kelapa,tiba2 aku merasa tau bahwa sebentar lagi dahan pohon kelapa(belukang)akan jatuh beberapa saat lagi,karena khawatir terjadi sesuatu maka akupun ngomong kepada orang2 yang berada dipos kamling itu,"hai awas belukang akan jatuh!'orang2 yang dipos kamling itu berhamburan keluar,tapi belukang kelapa itu belum jatuh'sampai diantara mereka ada yang berkata"siahmad ini ada2 saja,kaya iya tau..tapi belum sempat saya menjawab,tiba2 benar apa yang aku katakan'belukang itu benar2 jatuh,sampai2 mereka pada melongo dan kaget melihat kejadian itu,dan lain waktu ada dua ekor kucing yang akan berantem,dan walapun beberapa orang sudah berusaha memisahkan kedua kucing itu dengan cara dilempar batu,disiram pake air,tapi kedua kucing itu tetap bandel tidak mau pergi,dan akhirnya aku coba ngomong sama kucing tersebut,aku tujukan kepada kucing yang lebih besar,"hai kucing bulu belang,kamu lebih besar,seharusnya kamu malu melawan yang lebih kecil,dan sebaiknya kamu mengalah,pergilah..dan aneh bin ajaib,kucing belang itu tiba2 pergi,orang2pun pada terheran2.Dan tibalah pada satu waktu yang dimana saat itu perjalanan menempuh 5 tahun itu batal,waktu itu dibelakang rumahku ada pohon mangga besar yg tidak kunjung berbuah,setelah diteliti ternyata ada hama weureungnya,melihat itu aku ngomong agak keras kehama itu,"hai wereng,kamu mahluk Allah dan akupun mahluk Allah,aku menanam pohon mangga itu biar bisa berbuah dan diambil manfaatnya,kalau kalian semua disitu maka mangga itu tidak akan berbuah,jadi tolong kalian pergi..waktu aku ngomong kebetulan ada ibu,sambil geleng2 kepala ibu bilang"mad...mad..orang binatang ko diajak bicara?sambil masuk kedalam rumah,dan akupun masuk kedalam rumah,sorenya ibu teriak2"ahmad..ahmad,bener,ini wereng2 itu sudah ga ada,akupun keluar,dan benar saja hama wereng itu sudah tidak ada,disitu aku merasa takjub dan timbul perasaan ujub,dalam hati tanpa sadar aku berguman,oh kalau begini aku hebat dong,aku sdh bukan orang biasa lagi,dalam hati terus merasa diri hebat,mungkin disinilah salahnya,bukanya bersyukur,malah jadi sombong!sehingga keesokan harinya terdengar ibu berteriak,"ahmad...ahmad..wereng itu datang lagi!?waktu itu aku sedang tidur,mendengar teriakan ibu,aku langsung terbangun dan keluar,dan ternyata memang benar hama wereng itu datang lagi,"aku sangat marah aku langsung ambil baygon semprot,dan langsung menyemprot wereng itu,ketika baru mau menyemprot hati sempat mengingatkan,mad jangan!kamu kan sedang menjalani tdk boleh membunuh binatang!tapi karena marah,aku tidak peduli nasihat hati,tetap terus menyemprot hama itu, setelah selesai menyemprot,aku baru sadar bahwa aku telah melanggar pesan itu,dan aku merasa telah gagal,dan berhenti sampai saat itu.sebenarnya masih banyak kejadiaan yang aneh menurut saya pada waktu,tapi karena banyak faktor tdk atau blm bisa dituliskan,SEKIAN.bagi pembaca yang mau mencoba,ingsyaALLAH akan banyak mendapatkan keajaiban,..tapi benar2 berat sih?saya aja belum kuat untuk memulai lagi..WAALLAHUA'LAM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel