-->

MENDAPATKAN FOSIL(gentar kapilayu) DENGAN CARA GHAIB

Cidadap nama hutan itu..tempat yang penuh misteri..penduduk sekitar tidak berani kesana..karena konon menurut cerita..pernah ada yang melihat ular besar..besarnya sebesar pohon kelapa..dan panjangnya 20m lebih..tapi disamping cerita misteri itu..ada juga cerita penemuan..yaitu fosil kayu yang sudah mengkristal..kami semua menamakan nya gentar kilayu..aku bersama teman-temanku..merasa tertarik..untuk bisa mendapatkan gentar kilayu(fosil kayu)itu..disuatu hari..kami berkumpul..dan kami sama-sama mengeluarkan kemampuan..aku mencoba kemampuan daya alam umpama..aku konsentrasi..dan berusaha menembus alam umpama(imajinasi)..dan dialam umpama itu..aku melihat dengan jelas..ada fosil yang cukup besar..lebar 60 cm dan tinggi 90 cm..dan akupun mencoba menghubungi..teman ghaib ku..dan bertanya..tentang apa yang aku lihat dialam umpama(imajinasi ku)..dan menurut teman ghaibku..apa yang aku lihat itu benar..dan akupun menceritakan..hasil penglihatan alam umpama itu..kepada teman-temanku..dan kebetulan..teman-temanku juga.. mempunyai keyakinan yang sama..setelah sepakat..kami berangkat bertiga..sampai di cidadap sekitar jam 7..setelah disana..akupun kembali mengecek..titik yang mesti digali..setelah kami temukan titik yang akan digali..kami bergantian menggali tanah..jam delapan kami temukan fosil pertama..seberat kurang lebih 10 kg..kamipun bertambah semangat..dan alhamdulillah jam 9..kami menemukan lagi fosil itu..fosil yang ini..sama persis..dengan yang aku lihat..dialam umpama(imajinasi)ku..yaitu lebar 60x60 cm dan tinggi 90 cm..kami merasa sangat bahagia dan senang..dan sebagian video nya tidak bisa diunggah..karena durasinya 6,5 mb..yang ada divideo dengan judul penemuan gentar kilayu..itu adalah salah satu video yang kami rekam..dan kami pun memikul gentar kilayu itu(fosil)..dan dalam perjalanan pulang..penduduk berdecak kagum..melihat penemuan kami itu..dan yang lebih hebat lagi..sampai dirumah..kami sudah ditunggu..orang yang akan membeli..dia langsung berani beli dengan harga 5 juta..aku mau nya tidak dijual..biarkan buat koleksi aku..tapi aku mendapatkannya bertiga..jika aku mau menyimpannya..maka aku harus mengeluarkan uang..buat bagian temanku..yaitu 3juta lebih..dan kemudian aku menjualnya..setelah mendapatkan gentar kilayu itu..kami jadi punya keyakinan hebat..dan aku bersama teman-temanku..telah berhasil menemukan gentar kilayu itu..sebanyak 1 kwintal lebih..dan gambar batu kilayu hitam..adalah salah satu jenis..yang paling langka..dari penemuan 1 kwintal lebih..aku hanya mendapatkan kecil sekali..yang aku jadikan..batu-batu cincin..dan jadi sebanyak 22 butir..dan sekarang sisa 5 biji..aku biasa menjual atau memaharkan 1,75 juta sampai 2,5 juta..yang aku suka dari gentar itu..1.langka..2.kilau nya..3.hasiatnya..4.khodamnya jendral..dan jika tinggal satu biji..aku tidak akan menjualnya..walau 10juta..karena aku suka..semoga pengalamanku ini..membuat semangat bagi yang sedang mempelajari ilmu alam umpama..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel