-->

MIMPI TERINDAHKU

Disatu malam selesai shalat dan dzikir malam,terjadi satu perdebatan dalam hatiku,ada keraguan yang merasuk dalam hati yang begitu hebat,ada beribu pertanyaan yang tidak terjawab,keraguan dalam hati bertambah dasyat ketika sampai pada pertanyaan hati,yang bertanya"apa tuhan itu ada..?kalau benar ada,"apa benar tuhan itu Allah..?apa rolullah muhamad saw pembawa kabar yang benar..?agama islamnya itu benar..?jika semua itu benar,?kenapa keinginanku untuk bertemu dengan rosullah dalam mimpiku,untuk mengobati rasa rinduku kepadanya,rasa rindu kepada sang pembawa agama yang aku yakini,agama yang aku berusaha menjaga dan menjalaninya,sekuat dan semampu2nya,"dan aku telah jalani berbagai macam petunjuk,agar bisa bertemu dengan rosullah saw yang padanya aku cinta,yang padanya aku rindu,"dalam hati terus bergemuruh pertanyaan demi pertanyaan yang tak kunjung dapat jawaban,..akhirnya aku menangis...menangis..sampai punggungku terguncang dan dadaku serasa sesak,aku sedih,sedih sekali"sambil berkata"wahai rosulullah..aku telah jalani semua yang aku bisa dan yang aku mampu,agar bisa bertemu denganmu,dalam mimpiku,hanya dalam mimpi...tapi mungkin engkau mahluk yang paling agung,yang tidak layak bertemu dengan sihina ini..sipendosa ini yang beribadah hanya karena ingin masuk surga,yang beribadah hanya takut masuk neraka,jauh..jauh dari ikhlas,sihina yang sangat rendah imanya,sihina yang tak layak ditemui oleh mahluk yang paling mulia,wahai rosulullah...wahai rosullah...aku terus menangis sambil memanggil2nya,serasa aku menengok kesebelah kananku,aku sangat kaget,ada satu sosok terlihat dengan jelas,walaupun yang terlihat hanya setengah badannya,dari dada sampai wajahnya,"aku bertanya dalam hati'siapakah sosok itu'?mengapa wajahnya begitu agung dan indah"apa ia jelmaan jin,ataukah jelmaan khodamku'aku berfikir'sambil terus melihat sosok itu,keagungannya tak bisa diumpamakan keindahan wajahnya begitu menyejukan,memakai sorban hijau,tiba2 aku tersentak!aku ingat kata2 guruku"katanya'wajah rosullah itu keagungannya tak bisa dibayangkan,keindah wajahnya tidak bisa diumpakan'itulah ucapan guruku'dan sosok seperti itulah yang ada dihadapanku'langsung aku memanggilnya..ya..rosullah ya..rosulullah..enkaulah rosulullah,aku terus memanggilnya,dan sosok itu tersenyum,dan perlahan2..sosok itu menghilang,"terimakasih yarosulullah engkau telah menemuiku'perasaan hatiku saat begitu bahagia sangat bahagia,sehingga sulit untuk dibayangkan,yang tak pernah sebelumnya dan sampai sekarang yang melibihi kebahagiaan saat itu,mungkin kebahagian pengantin baru mirip tapi lebih dari itu,mungkin kebahagiaan melihat malam lailatul qodar mirip tapi ini lebih dari itu,yang lebih aku merasa bahagia,aku merasa rosul datang langsung bukan dalam mimpi,dan akupun terbangun,ternyata aku menangis sampai tertidur.itulah mimpi terindah dalam hidupku..sebagai.. berbagi cerita..lah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel