-->

NENEK SIHIR

Disatu malam terasa begitu
mencekam..tidak ada suara
satwa malam..tidak seperti
biasanya..aku melihat jam
menunjukan jam 11 malam..aku
heran kenapa ada perasaan
takut yang begitu hebat..dan
tidak seperti hari-hari biasa..aku
begitu berat menahan rasa
mengantuk..padahal setiap
harinya aku biasa tidur jam 2
malam..dalam hati bertanya-
tanya..pasti ada hal-hal ghoib
yang akan datang..aku mencoba
menahan rasa ngantuk itu..tapi
begitu beratnya rasa ngantuk
itu..aku melihat jam dinding
menunjukan jam setengah dua
belas..aku terus mencoba untuk
menahan rasa ngantuk
itu..karena menurut keyakinan
ku sihir atau guna-guna hanya
akan masuk ketika seseorang
dalam keadaan tidur..dan
biasanya masuk diantara jam 11
malam sampai jam 1 malam..aku
sandarkan punggungku ke
tempat tidurku..dan ku lihat
istriku sudah tertidur
pulas..mungkin saking beratnya
rasa ngantuk itu..ahirnya aku
pun tertidur..dan benar saja
dalam tidurku aku langsung
bermimpi..aku melihat ada
seorang nenek-nenek berambut
panjang dan ber wajah sangat
seram..si nenek itu terbang
melayang-layang mengelilingi
rumahku..si nenek itu ditangan
kanannya membawa sesuatu
yang mirip busa
sabun..ahmad..ahmad..si nenek
itu memanggil-manggil
namaku.. Tiba-tiba si nenek itu
menyerangku..tangan kanannya
yang memegang sesuatu yang
seperti busa itu diarahkan
kepadaku.. Aku kaget dan
langsung aku membaca doa..si
nenek itu pun terpental..tapi dia
terus menyerangku..hinga 3x
dia menyerangku..dan setiap
aku bacakan doa dia langsung
terpental..dan aku katakan
kepada si nenek itu..,"pergi
kamu..!!Si nenek..,"aku tidak bisa
pulang sebelum benda ini
sampai ke kamu.. Dan ke 4x nya
si nenek itu menyerangku..dan
aku baca lagi doa..tapi kali ini si
nenek itu tidak terpental..benda
yang ada ditangan si nenek itu
meleset dan kena dileher
istriku..aku terbangun dan
melihat jam dinding
menunjukan jam 11 lewat 40
menit..berarti aku tertidur hanya
selama 10 menit..tapi aku
merasa dalam mimpi itu berjam-
jam.. Aku membangunkan
istriku dan memeriksa
lehernya..tapi tidak ada tanda
apa-apa..aku bertanya kepada
istriku.."apakah ada yang sakit..?
Istri.."tidak..tidak ada yang sakit..
(jawab istriku)akupun merasa
lega..mungkin mimpiku itu cuma
mimpi palsu saja..lalu akupun
tidur.. Jam setengah 2 malam
aku terbangun oleh rintihan
istriku..dia mengerang-ngerang
kesakitan..dan dia membuka
baju nya katanya dia merasakan
dada nya sangat panas..aku
menyuruh dia sabar dan
menahan rasa sakit dan panas
nya..aku mengambil air digelas
lalu aku bacakan doa..maksudku
akan membacanya seratus
kali..tapi melihat istriku terlihat
begitu kesakitan dan
kepanasan..aku putuskan
mengahiri membaca doa
padahal aku baru membacanya
33x.. Air yang telah aku bacakan
doa itu aku minumkan ke
istriku..dan sangat ajaib..?istriku
yang tadinya badan nya ke
panasan dan ke sakitan setelah
meminum air yang telah aku
bacakan doa langsung
sembuh..Dan sejak itu aku mulai
percaya bahwa guna-guna itu
memang ada.. Dan setelah
kejadian itu aku mulai
memperdalam ilmu penangkal
sihir atau guna-guna..karena
beberapa kali aku menemukan
kejadian-kejadian guna-guna
yang menimpa
aku..alhamdulillah sekarang
agak lebih faham tentang ilmu
itu..jika ada teman-teman yang
kena guna-guna boleh
konsultasi ke aku..sudah dulu
ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel