-->

PENGALAMAN PERTAMA MASUK KE ALAM JIN 2

Mohon maaf..mohon maaf..pengalaman pertama aku masuk kealam jin bagian 2 akan langsung aku diterbitkan tapi ada hal aneh yang aku alami..ketika sampai di cerita aku bertemu dengan putri jin dan aku berusaha menceritakan se detail-detailnya mengenai sosok tubuh sang putri jin tiba-tiba hp aku mati dan itu terjadi dua kali..berarti itu bukan kejadian kebetulan tapi ada unsur gangguan dari putri jin atau raja jin yang tidak suka aku menceritakan tentang putri jin..sedangkan cerita bertemu dengan putri itu adalah tujuan dari cerita aku dan akhir dari perjalan aku dialam jin..akupun mencoba meminta izin kepada sang putri jin melalui khodamku dan katanya dia mengizinkan tapi tidak boleh terlalu detail menceritakan bentuk tubuhnya..jadi mohon maaf kisah lanjutannya akan aku teruskan nanti karena sebentar lagi waktu subuh..padahal aku menulis dari jam 11..sabar ya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel