-->

PENGALAMAN PERTAMA MASUK KE ALAM JIN

Seperti biasanya tengah malam aku pergi ke mesjid untuk melakukan shalat tahajud dan dzikir,selesai shalat aku merasa tenang dan nyaman,biasanya selesai dzikir aku langsung pulang ke rumah,tapi malam itu aku duduk terdiam dan terlintas dalam hatiku satu keinginan untuk masuk ke alam jin,aku mencoba menenangkan hati agar keinginan untuk masuk ke alam jin bisa hilang,tapi keinginan itu malah semakin kuat dan aku tidak mampu lagi untuk menahannya,apakah aku bisa masuk ke alam jin..?sedangkan aku hanya tau secara teori saja tentang cara masuk ke alam jin,ada rasa takut menyelinap dihatiku..akankah aku bisa menembus ke alam jin..?bahayakah jika aku masuk ke alam jin..?akupun akhirnya mencoba untuk memberanikan diri untuk masuk ke alam jin.Dan aku pun mulai mencoba konsentrasi sambil terus berdzikir dengan khusu,tapi sudah hampir satu jam aku masih belum bisa masuk ke alam jin,aku teruskan berdzikir dan berdoa agar bisa masuk ke alam jin,tapi tetap aku belum bisa..hati mulai gelisah..keyakinanku mulai goyah..harus bagaimana lagi ya Allah..?apa lagi yang mesti aku lakukan..?bukankah alam jin pun adalah mahluk Allah..izinkanlah aku wahai Allah..agar aku bisa menembus alam ghaib.wahai semua khodam(mahluk ghaib pembantu manusia)yang ada padaku,bantulah aku agar aku bisa masuk ke alam ghaib.Aku sudah mencoba dengan berbagai macam cara untuk bisa menembus dan membuka pintu ghaib,dan tanpa terasa sudah 2 jam aku berusaha..tapi aku masih belum bisa masuk.Dan aku berhenti berdzikir..aku terdiam sambil mengucapkan kata-kata.."(aku ingin masuk ke alam jin..aku ingin masuk ke alam jin..)"kata-kata itu terus aku ucapkan entah berapa kali aku mengucapkannya..?akhirnya karena aku kelelahan duduk,aku lanjutkan dengan bersujud..dan disitulah aku merasa kaget,seolah-olah aku terperosok ke suatu lorong dan terhenti disebuah pintu gerbang,kedua tanganku digandeng oleh dua sosok putih yang tidak begitu jelas wajahnya,dipintu gerbang dijaga oleh dua mahluk tinggi besar dengan membawa tombak..mahluk yang bersamaku meminta izin masuk..ia mengatakan bahwa aku adalah tamu dari alam manusia dan aku adalah tamu raja..dan kami pun diizinkan masuk..dan ketika aku masuk aku sangat takjub melihat pemandangan yang begitu mengagumkan..aku melihat bangunan megah dengan tiang-tiang terbuat dari emas..kilauannya begitu indah warnanya kuning seperti emas yang ada dialam manusia..tapi ini begitu indah..mungkin terbuat dari emas murni..bangunan dan tiang-tiangnya seperti bangunan istana kerajaan jaman dulu..aku tidak tau siapa sebenarnya yang meniru..jin ataukah manusia..?akupun terus berjalan bersama dua sosok yang berada disebelah kiri dan sebelah kananku..disisi-sisi bangunan ada bunga-bunga mawar yang berwarna merah mekar dan merekah..tapi aku heran kenapa bunga mawar yang begitu bagus warnanya..tapi hilang keindahannya seperti bunga mawar palsu yang dibuat dari kertas..tapi ketika aku memegangnya bunga mawar itu memang asli..aku goyangkan tangkai bunga itu..aku kaget karena goyangannya hanya sekali..biasanya kalau dialam manusia itu kalau kita menggoyangkan satu tangkai bunga maka tangkai bunga itu akan bergoyang-goyang..tapi dialam jin itu ko tidak..?apa mungkin dialam jin itu hampa udara..? Kamipun meneruskan perjalanan dan keluar dari bangunan pintu gerbang..sampai diluar bangunan aku melihat sosok mahluk seperti anak kecil yang hanya memakai celana dalam ia duduk sambil mengerjakan sesuatu..jarak antara aku dan sosok anak kecil itu sekitar 20 meter..tiba-tiba dia menoleh kearahku..aku kaget karena wajah sosok itu hitam rata tak bergambar..tidak ada hidung,mata,mulut ataupun lainya..aku ditegur oleh mahluk disebelahku.."jangan menoleh kebelakang dan mari kita lanjutkan perjalanan menuju istana raja..kamipun melanjutkan perjalanan..aku merasa heran karena walaupun aku merasa seperti berjalan pelan tapi..bersambung..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel