-->

SAKIT GILA KARENA GHAIB

Berbagai macam sebab orang jadi gila..dan bermacam-macam pula reaksinya..disini aku hanya akan membahas..sakit gila karena ghaib..ada 2 sebab gila karena ghaib..yang pertama karena diguna-guna..dan ke 2 karena mendalami ilmu ghaib..yang tanpa guru..dan tidak hati-hati..atau tidak punya dasar agama yang kuat..atau tidak mau kosultasi dengan orang lain.. Ciri sakit gila yang pertama..orang yang gila karena guna-guna atau sihir..dia akan mengatakan..ada mahluk mengancam nya..ada mahluk yang akan membunuh nya..ada suara yang mengganggu nya..dan kita yang sadar.. tidak melihat apa-apa..dengan perasaan yang mengganggu nya itu..dia jadi takut keluar rumah..tidak mau makan..tidak mau tidur..ini reaksi awal..jika itu dibiarkan..maka akan berlanjut..dia takut terhadap gambar..dia sering menjerit-jerit..dia ingin bunuh diri..jika itu dibiarkan..maka akan berlanjut..dia akan mengamuk..dan menyerang..bahkan dia akan telanjang..kalau sudah sampai tahap itu..dia sudah dikendalikan setan atau jin..dia akan berbahaya bagi orang lain..sebenarnya orang yang dalam keadaan seperti itu..kesadaranya masih ada..tapi dia tidak mampu..menolak suruhan mahluk jahat..yang ada didalam jiwa nya..pertama yang mengalami gila macam ini..dia tetanggaku dan masih saudara juga..5 tahun dia mengalami gila semacam itu..aku belum tau apa-apa tentang ghaib..tapi aku sudah sering mempelajarinya..sampai disatu ketika..tetangga yang gila itu kumat..aku datang kerumahnya..dan sambil menatap wajahnya..aku membaca doa nurbuat..tapi dia bukan nya takut..malah dia melotot sambil tertawa..kata nya..silahkan keluarkan kemampuanmu..dan aku marah..aku teruskan baca doa itu lagi..tapi aku lihat wajah dia berubah jadi menyeramkan..dia menggeram..katanya..aku tidak takut,kamu tidak ada apa-apa nya.. Aku pun pergi pulang..hinaan kata-kata itu..selalu teringat..dalam hati aku bertekad dengan bulat..aku akan memperdalam ilmu ghaib..dan akan menundukan mahluk itu.. Aku mulai berpuasa 40 hari..berniat ingin mengobatinya..dihari ke 20..aku dapat ilham..tentang obat sakit gila..aku harus membaca surat alkahfi..dibaca 40x..oleh 7 orang..selama 9 hari..setiap hari air nya diminumkan..berat memang..setiap malam kami baca alquran selama 4 jam sampai 5 jam..tapi alhamdulillah..sakit gila dia berangsur sembuh..sudah banyak aku mengobati..sakit gila yang semacam itu..dan semuanya sembuh..cuma pernah ngobati sakit gila..yang bukan semacam itu..dan hasilnya hanya setengah sembuh.. dikarenakan sudah terlalu sering minta bantuan teman-temanku..yang tadi nya tanpa biaya..sekarang aku suka menganggarkan biaya..walaupun cuma uang lelah saja..ini cuma cerita pengalaman saja..mudah-mudahan manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel