-->

SIHIR MELEMASKAN KELAMIN LAKI-LAKI

Dulu waktu aku masih muda kurang percaya dengan adanya sihir(guna-guna),ketika bapak memberikan doa untuk menangkal sihir,aku tidak begitu tertarik,apakah benar sihir itu ada?apakah dijaman sekarang sihir masih ada?tapi karena aku menghormatinya aku tetap mau untuk menulis doa tersebut,tapi setelah mengalaminya,sekarang aku sangat yakin dan percaya bahwa sihir itu ada.bahkan banyak macamnya,ada sihir leak,sihir samber nyawa dan ada juga sihir melemaskan alat kelamin pria,dan menurut aku sihir semacam itu sangat jahat dan keji,karena akibatnya sangat fatal,bisa mengakibatkan suami istri berpisah.mungkin bagi orang yang belum pernah mengalaminya akan tertawa mendengarnya,tapi sihir seperti itu memang ada,dan aku sendiri pernah mengalaminya,dimalam pertama kami menikah, seharusnya malam yang penuh kebahagiaan,tapi malah sebaliknya,menjadi malam penuh kesedihan,karena ketika senjataku (alat kelamin)sudah keras dan siap untuk digunakan ketika baru saja menempel ke vagina istriku tiba-tiba senjataku langsung lemas lunglai seperti lumpuh tak berdaya dan tidak bisa lagi bangun,walaupun sudah dilakukan berbagai macam cara untuk membangunkannya tapi tetap tidak bisa,baru setelah aku mandi senjataku bisa bangun lagi,tapi ketika menempel lagi ke vagina istriku senjataku lemas dan lunglai lagi.aku bingung harus bagaimana?mau mengadu ke siapa?mau mengadu tapi aku malu...kejadian itu sampai sekitar dua bulan,jadi..aku menikah sudah dua bulan tapi istriku masih virgin.pernah bapak aku bertanya"ahmad ada apa denganmu ?sepertinya ada masalah karena bapak lihat wajah kamu terlihat sedih?bukankah dia itu wanita pilihan kamu ?aku menjawab"tidak ada apa-apa pak,aku hanya lagi tidak enak badan.padahal ingin aku menceritakan masalah sihir yang menimpaku,tapi aku sangat malu,sehingga aku tidak mampu untuk menceritakan masalah sihir itu.sampai satu ketika ada seorang temanku bernama pak aceng orang tasikmalaya,bertanya?ahmad kenapa dan ada apa..?kelihatannya wajah kamu murung dan tidak ceria,.?seharusnya sekarang ini kamu bahagia,menikmati masa-masa bulan madu,ada apa...?aku masih tetap malu untuk menceritakan masalah sihir itu,dan hanya menjawab,"tidak ada apa-apa..pak aceng meneruskan kata-katanya,"jangan-jangan kamu kena sihir atau guna-guna kelamin lemas?soalnya pamanku juga kena sihir semacam itu,dan sekarang dia sudah berpisah dengan istrinya karena sihir melemaskan kelamin itu,katanya senjata(kelamin)pamanku itu walaupun tadinya sudah keras dan kencang tapi ketika menempel ke vagina istrinya senjatanya jadi lemas lunglai seperti lumpuh tak berurat,kalau kamu memang mengalami hal semacam itu segeralah diobati,itu sihir..!jangan sampai apa yang dialami pamanku menimpa kamu,karena mereka bercerai karena sihir itu, aku menjawab,"betul pak aceng aku mengalami hal yang sama.pulang..pulang sekarang!cepat diobati jangan dibiarkan(waktu itu aku sedang merantau dijakarta), akupun menuruti kata-kata pak aceng pulang ke cirebon,lalu aku puasa 3 hari puasa mutih(puasa yang hanya minum air putih dan nasi putih saja)dan patigeni(tidak makan,minum dan tidak tidur selama sehari semalam)dan doa penangkal atau penolak sihirnya dibaca setiap malam sebanyak 333x.dan setelah selesai puasa,malamnya aku coba menggunakan senjataku dan alhamdulillah sukses,senjataku tidak lemas lagi ketika menempel ke vagina istriku.kejadian sepertiku juga menimpa temanku,satu ketika aku mendengar temanku mau bercerai dengan istrinya,padahal dia sudah menikah selama satu tahun,ketika aku tanya apa sebabnya.?, dia mengatakan bahwa senjatanya ketika menempel ke vagina istrinya,langsung lemas lunglai seperti lumpuh tak berotot,mungkin istrinya menyangka dia impoten.akupun menyarankan melakukan puasa seperti yang pernah aku jalani,dan diapun mau asalkan aku temani,karena dia adalah sahabat karibku dan aku juga kasihan,akupun bersedia untuk membantunya,dan kami berdua bareng puasa 3 hari,setelah selesai puasa aku pamit pulang kecirebon,karena temanku itu tempat tinggalnya didaerah godog garut.tapi temanku tidak mengizinkannya,katanya dia ingin tau hasilnya,apakah senjatanya(alat kelamin)lemas lagi atau tidak ketika menyentuh vagina istrinya,akupun akhirnya menginap lagi,malamnya ketika aku sedang mengobrol dengan mertuanya,dia keluar sambil senyum-senyum dan mengacungkan jempol,memberi isarat bahwa ia telah berhasil,aku merasa ikut senang melihat dia sudah berhasil.besoknya aku diantar pulang,tapi ketika aku mau naik bis dia mengajak aku duduk dulu,lalu diapun menceritakan kejadian tadi malam,katanya dia berhasil menggunakan senjatanya,dia sampai kuat 2 ronde.(memangnya main tinju)Begitulah cerita pengalamanku.bagi teman-temanku semua kalau ada yang mengalami hal tersebut dan belum sembuh,boleh datang kerumahku alamat aku:sumurwuni rt 02 rw 07 (dekat SDN sumurwuni)kelurahan argasunya kecamatan harjamukti kota cirebon.untuk luar indonesia boleh kirim pesan melalui email,(ahmadahyadi89@gmail.com) kita obati bersama.mundur dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel