-->

SUSAH MATI 2

Menurut khodam atau teman ghaib ku..apesnya atau kelemahannya adalah..1.harus dibacakan suatu doa sebanyak 40x dibaca oleh 7 orang selama 7 hari dengan cara berjamaah..dan ubun-ubun kepala serta pusernya juga jempol kaki kirinya harus dioleskan oleh tiga macam campuran..1.daun talas hitam 2.daun kelor 3.tahi cacing..ketiga macam tersebut dicampur kemudian dioleskan..
Dan dia pun menyanggupi untuk melaksanakan tata cara diatas..
Aku pun mencari 3 macam itu..lalu aku campur dan aku oleskan ke 3 bagian tubuh si sakit..lalu aku bersama jemaahku melaksanakan membaca doa selama 7 hari..setelah selesai melaksanakan semua tata cara diatas..2 hari kemudian si sakit pun meninggal..
Dan dia pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih..
Dan sampai sekarang dia menjadi seperti saudara..sering berkunjung kerumahku dan memberikan banyak hadiah..mungkin sebagai tanda terimakasih..
Dan ada lagi yang mengalami hal serupa..orang itu sudah sakit selama18 tahun..dan diapun hanya bisa terbaring ditempat tidur..seluruh tubuhnya lumpuh tidak bisa digerakan..tapi orang ini tidak kurus seperti orang yang diatas..ia terlihat seperti orang sehat..tapi menurut keluarganya dia sudah berumur 80 tahun lebih..selama 18 tahun pihak keluarganya silih berganti untuk mengurusnya..dan berusaha berobat ke dokter maupun ke orang pintar..dan sampai disuatu hari salah satu keluarga nya bertemu dengan ayahku..ia menceritakan tentang sakit ayahnya itu..dan minta tolong ke ayahku..
Kata ayah ku.".si ahmad anak saya pernah menangani hal semacam itu..kalau mau nanti saya yang bicara ke si ahmad..
Ahirnya dia dan ayahku sepakat untuk mengajak aku untuk mengobati ayahnya..
Kami pun berangkat untuk melihat keadaan si sakit..
Sampai disana aku memeriksa kondisi si sakit..akupun langsung menghubungi teman ghaib ku atau khodam ku..dan menurut teman ghaib ku si sakit mempunyai 2 ilmu hitam sehingga menyebabkan ia sulit mati..1.ilmu awet muda 2.ilmu semu gunting(ilmu ini jika ia menampar atau memukul bisa menyebabkan gosong seperti terbakar)kedua ilmu itulah yang menyebabkan dia susah mati..dan apesnya atau kelemahan nya adalah daun singkong ditaro dibawah tubuhnya selama 3 hari..dan juga dibacakan doa yang sama seperti diatas sebanyak 40x berjamaah selama 7 hari..jika si sakit akan sembuh maka akan sembuh..tapi jika tidak maka akan segera meninggal dengan mudah..
Setelah sepakat aku pun melaksanakannya.. Dan setelah selesai tata cara tersebut dilakukan seminggu kemudian si sakit itupun meninggal..
Itulah kisah aku..dan masih banyak lagi pengalaman yang semacam itu..saranku berhati-hatilah akan ilmu yang semacam itu..
Jika ada yang mengalami hal semacam itu boleh mengubungiku di no telepon 08179097916 atau ke alamat rumah ku yang ada dipostinganku yang berjudul sihir melemahkan kelamin laki-laki..mudah-mudahan ada jalan keluar..sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel