-->

SUSAH MATI

Disuatu hari ada seseorang yang datang kerumahku..ia menceritakan tentang sakit ayahnya yang sudah berumur 90 tahun lebih..katanya sakit ayahnya sudah sangat lama sekali, bahkan terbaring lemah diatas tempat tidurnya saja sudah 5 tahun lebih..dia sudah berobat kerumah sakit sampai tidak terhitung jumlahnya..dan dia pun sudah mencari obat alternatif maupun ke orang pintar..namun tidak kunjung sembuh..katanya ayahnya itu sudah tidak berdaya dan kalau mandi harus dimandikan..ia merasa sangat sedih dan kasihan melihat penderitaan ayahnya itu..
Katanya..jika memang sakitnya itu sudah tidak dapat disembuhkan kenapa tidak juga meninggal..bukan..bukan menginginkan kematian ayahnya..akan tetapi ia tidak tega melihat penderitaan yang dialami ayahnya..(ia terdiam dan terlihat sangat sedih).
Dan diapun minta pendapat sekaligus minta tolong kepadaku..
Setelah lama kami ngobrol ahirnya aku bersedia untuk menolong ayahnya..
Setelah aku sampai dirumahnya dan melihat kondisi ayahnya aku memang melihat kondisi ayahnya itu sudah sangat parah dan memprihatinkan..badan kurus tak berdaging dan terlihat seperti mayat hidup..
Kataku,"sakit ayahmu sepertinya sulit untuk disembuhkan..
Kata dia,"kalau memang sudah tidak bisa sembuh kami ikhlas jika ayah kami harus meninggal..kami sudah tidak tega melihat keadaannya..dan bagaimana caranya agar ayah dimudahkan cara meninggalnya..??
Setelah aku periksa ternyata ayah temanku itu mempunyai ilmu hitam..ada tiga macam ilmu hitam yang dia punya,ilmu wesi murung(jika memukul orang akan gosong)yang kedua ilmu agar awet muda dan yang ketiga ilmu samber nyawa(satu ilmu yang bisa membunuh dengan sekali serang, walaupun dari jarak jauh).
Dan ketika aku coba tanya sama teman ghaibku atau khodam tentang bagaimana apes atau kelemahan dari 3 ilmu hitam tersebut..dan akupun diberi tau sama teman ghaibku bahwa apesnya..dibacakan satu doa dengan jumlah 40 kali dibaca oleh 7 orang..dan jempol kaki,puser dan keningnya harus..nanti aku sambung..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel