-->

CARA KOMUNIKASI DENGAN KHODAM ( TEMAN GHAIB )

Banyak sekali..yang sms ke nomer ku..bertanya..tentang bagaimana..ngobrol atau komunikasi dengan khodam(teman ghaib)
sebenarnya..sangat sulit sekali..untuk menyampaikannya..dalam tulisan yang singkat ini..yang bisa lebih jelas adalah..bertemu langsung..akan tetapi..akan aku coba..mudah-mudahan bisa dimengerti..
Pada dasarnya..setiap orang punya khodam(pendamping ghaib)..akan tetapi..kadang sulit..untuk bisa komunikasi..bisa karena pangkat khodamnya..masih rendah..bisa juga karena..kita tidak berusaha..untuk merasakan..atau komunikasi..disini akan aku ceritakan..berdasarkan pengalamanku..
Pertama:mengenali suara khodam..suara khodam..menurut pengalamanku..ada di telinga kanan..dan suara khodam itu..mirip dengan suara hati..cirinya suara khodam itu..jika kita bertanya..pertanyaan belum selesai..dia sudah menjawab..
Contoh:ambil batang korek..lalu ambil semau nya..sambil digenggam ditangan..lalu konsentrasi..dengarkan suara khodam..di telinga kanan..kalau memang khodam yang menjawab..ketika kita bertanya.."batang korek ini ganjil atau genap..maka ketika pertanyaan kita..baru sampai dikata..batang korek ini..(maka khodam sudah menjawab..misalkan..ganjil..jawabannya..maka akan benar..yaitu batang korek nya ganjil..lakukan latihan mengenali suara khodam itu..dengan pertanyaan ganjil atau genap..tapi sebelum kita bertanya..katakan..hai khodam ku..ini genap(tunjukan 2 batang korek api,dan empat batang korek api)yang tiap dua batang korek api..disatu kan..lalu katakan hai khodamku..ini ganjil..(ambil tiga batang korek kayu..lalu satu kan dua batang korek kayu itu..dan pisah kan yang satu bijinya)
setelah itu baru bertanya..hal genap dan ganjil..
Aku pernah meragukan..suara khodamku..karena ketika aku tanya..berapa isi korek kayu..dia selalu tidak bisa jawab..dan aku katakan padanya..
Hai suara..kamu bukan khodam..kamu hanya ilusi ku..tapi suara itu menjawab..hai ahmad aku ini benar..aku adalah khodamku..
Aku kembali berkata.."kalau memang kamu khodamku..kenapa tidak bisa menjawab..pertanyaan ku..
Sambil aku masuk kekamar..dan terlentang diatas kasur..tiba-tiba khodamku berkata.."hai ahmad aku ini benar ada..jika tidak percaya..coba lihat internit(pelafon atau langit langit kamar)ada kotak-kotak kecil..itu jumlahnya ganjil..aku pun mencoba menghitung..tenyata kotak-kotak kecil itu..ada 7 dan ada 7 baris..dan jumlahnya 49..berarti benar..gambar kotak kecil itu..adalah ganjil..aku langsung mengambil korek kayu..dan aku bertanya jumlah..batang korek kayu itu..dengan pertanyaan..ganjil atau genap..dan memang benar..jawaban khodamku selalu benar..saking gembira nya..aku terus bermain..dengan batang korek itu..tanpa terasa aku melakukannya..dari jam 8 malam..sampai jam 11 malam..
Setelah pertanyaan dengan batang korek..bertanya tentang jumlah orang..misalkan dimesjid..dengan pertanyaan.."jumlah yang ada di mesjid genap atau ganjil..ingsyaALLAH jawabanya akan benar..lakukan terus..sebagai pengenalan suara khodam kita..
Pengenalan salah dan benar..menurut pengalamanku..kadang jawaban khodam itu..dianggap salah..padahal itu benar..disuatu waktu..aku pernah bertanya..kepada khodamku..hai khodamku..apakah hari ini akan ada tamu..jawaban khodamku.."ada nanti jam 7 malam..1 perempuan 2 laki-laki..aku pun menunggu sampai jam 12 malam..tapi kenyataannya..tidak ada tamu kerumahku..ketika aku tanyakan..kepada khodamku..katanya ada halangan..tapi besok paginya..memang ada tamu..dan benar 1perempuan 2 laki-laki..ketika aku tanya.."mungkin niat bapak dan ibu itu adalah..kemarin jam 7 malam..tapi ada halangan..jadi tidak jadi berkunjung kerumah saya..dan tamu ku kaget..dan terlihat merasa takjub.. Dan diapun berkata.."benar pak ahmad..kami niat mau kesini itu..jam 7 malam kemarin..tapi kendaraannya ada yang pinjam..dan pulangnya sudah larut malam..jadi batal rencana mau kepak ahmad itu..dan sekarang baru bisa..
Jadi jangan bingung..kadang salah itu..karena dia hanya melihat hati atau niatnya..pelajarilah terus..jika belum bisa..sabarlah..pada waktunya..pasti akan bisa..sudah dulu..mungkin nanti disambung..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel