-->

CARA MENDAPATKAN UANG DARI GHAIB

Disini aku hanya akan menyampaikan saja..artinya aku hanya menyampaikan dan sebagai seorang yang menyaksikan saja..karena aku sendiri belum pernah menjalani nya..dan yang sudah pernah menjalani adalah ayahku..dan alhamdulillah berhasil..
Mula nya ayahku aku tanya.."maa..(panggilan aku ke ayah)sebenarnya apa sih yang maa minta dari Allah..ko kehidupan maa masih kekurangan bahkan susah..ayah ku menjawab.."ahmad yang maa minta dari Allah adalah selamat dunia akhirat..rejeki anak di mudahkan..sementara kalau maa sih sudah tua..dan nerima hidup seperti ini..
Aku kembali berkata.."maa minta saja uang yang banyak..saya sebagai anak kasihan melihat maa hidup susah..
Ayah ku hanya diam..melihat ayah ku seperti itu..aku jadi tidak enak..dan aku pun mohon diri..
Dan setelah kejadian itu..ayah ku mengatakan akan tirakat(puasa dan zikir)dengan tatacara:
puasa 7 hari..dan selama 7 hari harus selesai membaca surat al-ihlas 100 ribu kali..jadi disetiap malam nya 14300 kali..dan di malam yang ke 7 nya 14200 kali..jadi jumlah nya 100 ribu.ayah ku mulai membaca dari selesai shalat isa dan selesai jam 3 malam..dan setelah selesai melaksanakan tirakat di atas..tidak lama kemudian ayahku mendapatkan uang dengan cara mudah dan aneh..kalau dihitung uang sekarang nominalnya 200 juta lebih..dan ada satu orang lagi nama nya as'ad..dia sama menjalani membaca al-ihlas 100 ribu kali..dan dia pun mendapatkan uang 180 juta lebih..dan mungkin masih banyak cerita lain..semoga manfaat..dan aku berpesan..bagi yang belum biasa zikir lama..mesti hati-hati..karena bisa error..tapi dengan kemauan dan semangat tidak ada yang mustahil..sudah ah..
Ini surat al-ihlas:qul huallahu ahad Allahu ssomad lam yalid walam yulad walam yakullahu kufuan ahad..atau lihat surah di alquran surat ke112..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel