-->

DOA AGAR DI SUKAI BANYAK ORANG

Didalam hidup..paling enak adalah..banyak disukai orang..karena jika banyak orang yang suka..maka hidup jadi lebih mudah..bahkan guru ku berkata..''hidup akan bahagia..jika dimanapun tempat kita disukai orang..karena orang memberikan sesuatu karena dia suka..dan orang bisa membunuh karena dia benci atau dendam alias tidak suka..
YA ROHIM..jika membaca tiap selesai shalat 100x..secara rutin..maka setiap orang yang melihat kita akan suka..dan pakaian yang kita pakai akan terlihat pantas..dan wajah akan terlìhat menarik dan bercahaya..jika ingin ditujukan kesatu orang yang kita inginkan..agar orang itu sayang dan suka..maka baca ya rohim 5000x selama 7 malam..setiap selesai membaca 5000x lalu berdo;ya Allah aku mohon fadilahnya asma ya rohim agar (sebut nama orang yang dimaksud+nama orang tuanya)agar sayang dan suka kepadaku..ingsyaAllah orang tersebut akan sayang kepada kita..
pernah dulu sewaktu aku muda..ada seorang yang aku sukai..karena satu kesalah fahaman..dia tidak mau bertegur sapa denganku..karena waktu itu ego ku masih tinggi..akupun tidak mau menegurnya..dan aku menjauhinya..tapi disetiap malam aku membaca ya rohim 5000x..selama 3 malam..dan dihari ke 4 dia menyapaku..bahkan minta maaf..dan kembali menjadi teman dekatku..sudah+dulu ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel