-->

DOA AGAR MUDAH REZEKI

ingsyaAllah jika diamalkan doa (asmaulhusna)dibawah ini Allah akan memudahkan rejekinya..
Ya hayu ya qoyyum 1000x disetiap malam maka akan mendapatkan kemudahan rejeki..bahkan jika mampu 40 hari tidak berhenti membaca disetiap malam..maka akan memdapatkan rejejeki berupa uang yang sangat besar dan datangnya tidak disangka-sangka dan dengan jalan mudah..asma diatas aku dapatkan..disatu waktu aku mendapatkan ilham..untuk meminta petunjuk doa agar dimudahkan rejeki..aku disuruh datang keseorang alim..dan ketika aku datang padanya..aku diberi amalan tersebut..dan ketika aku amalkan aku mulai banyak kemudahan rejeki..bahkan banyak rejeki yang luar biasa dan aneh..mudah-mudahan bisa menambah manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel