-->

DOA MELUMPUHKAN ORANG MARAH

Ambil segenggam tanah..lalu baca"wassamaa idzaa..tilburuz..7x jangan bernafas..lalu taburkan ketempat yg sekiranya orang yg marah dan mencari kita bisa lewat dan melakahi atau melewati tanah tersebut..ingsyaALLAH kemarahan orang tersebut reda atau hilang seketika..dan ketika bertemu dengan kita tidak akan marah lagi... Ingat kisah di masa aku masih kecil..waktu itu aku main ke kebun..dan aku dan temanku pulang ke sorean..dan menurut kabar..dari teman-teman..ibu temanku itu..sedang mencari anaknya..yaitu temanku..yang pergi bersamaku ke kebun.. Katanya"kalau temanku itu ketemu..akan digebukin..oleh ibu nya itu.. Temanku terlihat sangat ketakutan..dan tidak berani untuk pulang ke rumahnya.. Akupun mengambil tanah segenggam..lalu aku baca doa atau kalimah di atas..lalu aku tiupkan..ke tanah itu..dan tanah itu aku berikan kepada temanku itu.. Sambil aku berkata.."ini taburkan di depan pintu rumah..dan kamu jangan masuk kerumah dulu..biarkan ibu mu yang keluar..agar tanah itu terlangkahi.. Dan temanku itu..mengikuti petunjuk yg aku berikan.. Dan ajaib..ketika ibu temanku melangkahi tanah itu..marahnya langsung hilang..dan langsung menyuruh makan temanku itu.. Dan ke esokan harinya..temanku itu heboh menceritakan kejadian itu..karena sebelumnya..jika ibunya mengancam begitu sudah bisa dipastikan dia akan melakukannya..tapi berkat doa di atas..bisa berubah..sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel