-->

HIKMAH DAN KEAJAIBAN SHALAT DHUHA

SHALAT DUHA..
Shalat duha banyak sekali manfaat dan keistimewaannya..
1.dicatat berzikir terus..
2.diampuni dosanya walau sebanyak buih lautan..
3.dijamin tidak akan fakir(miskin)
4.pesan rasullah ke abu hurairah ra..
5.sudah menebus diri..
6.shalat duha adalah shalat kaya..
Melihat manfaat yang begitu banyak..maka sebaiknya..kita mau menyempatkan diri..untuk melaksanakannya..
Orang yang telah rutin..melaksanakan shalat duha..wajahnya akan memancarkan cahaya..
cahaya dan wibawa para raja..
Hidupnya akan selalu..mendapat kecukupan..
Hatinya akan merasa tenang..
Akan merasa ringan..melaksanakan shalat fardu
akan selalu ada pertolongan..disaat ada kebutuhan..
Lebih merasa nikmat..dalam bersyukur..
Lebih tenang menghadapi kehidupan..
Derajatnya akan dinaikan..
Orang yang memandang..akan seperti melihat..orang yang kaya..
Akan dihormati..dimanapun kita berada..
Ini pengalamanku:
sebelum aku..melaksanakan shalat duha..
Sering aku mengalami..masa kefakiran..
Pernah aku sekeluarga..tidak makan 2 hari..
Sangat sering merasa kekurangan..
Tetapi setelah aku..mendawamkan atau melaksanakan..shalat duha..dengan rutin..bahkan hampir belum pernah tinggalkan..
Dan alhamdulillah..aku tidak pernah lagi..mengalami masa kefakiran..
Hidup terasa tenang..dan segala kebutuhan..selalu ada pertolongan..
Dan aku merasa hal manfaat..yang aku rasakan..aku merasa seperti..hal yang ditulis diatas..
Saranku..jangan tidak melaksanakan shalat duha..karena manfaatnya..begitu besar..dan sangat terasa..
Shalat duha..waktu melaksanakannya..ketika matahari setinggi tombak..sampai setengah jam sebulum shalat duhur..
Dan aku mohon maaf..karena aku tidak menuliskan sumber hadist disini..
Maksudnya agar lebih singkat..semoga bermanfaat..sudah ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel