-->

ILMU KEBAL SENJATA

Disuatu hari..aku sedang bertemu dengan almarhum guru ilmu ghaibku..guruku tiba-tiba berkata.."hai ahmad..apakah kamu mau ilmu kebal senjata..?aku terdiam sejenak..kemudian aku menjawab.."wahai guru..aku tidak suka keributan..dan dijaman sekarang uang lebih berkuasa..lalu guruku kembali berkata.."jika sekarang kamu belum membutuhkan..simpanlah buat nanti..barangkali nanti ketemu jaman perang..pasti ilmu ini akan dibutuhkan..aku pun hanya diam..sambil menganggukan kepala..
Lalu guruku meneruskan kata-katanya.."jika kamu mau caranya..puasa mutih(hanya makan nasi putih dan air biasa saja)21 hari..20 hari buka magrib..dan setelah 20 hari tambah 1 hari 1 malam patigeni(tidak boleh tidur,makan,minum,internetan,nonton tv,berbicara dengan lawan jenis,tdk boleh marah, dari subuh sampai terbit matahari besok)dan di tiap malam baca laqod jaa akum sampai akhir..(akhi surat attaubah yaitu ayat 128 dan 129)dibaca 777 kali disetiap malam setelah membaca ayat itu..mohon kekuatan Dari Allah agar diselamatkan dari senjata tajam..dilakukan tselama puasa..ingsyaALLAH kamu tidak akan mempan senjata tajam..dan guruku mengakhiri kata-katanya..sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel