-->

KHASIAT MANFAAT GENTER KILAYU

Karena banyak nya pertanyaan..mengenai hasiat atau guna atau manfaat gentar kilayu(kapilayu)..maka aku postingkan..
BATU GENTAR KILAYU berhasiat:jika disimpan dalam bentuk utuh..maka bisa menarik rejeki..bahkan menurut catatan aku..orang yang mengoleksi batu gentar kilayu dalam bentuk asli..yang aku lihat mereka bisa naik haji..kalau dipakai sebagai cincin..maka berhasiat atau bermanfaat..untuk membuka aura positif..bisa terlihat berwibawa dan menarik..dan yang berwarna agak kuning bisa buat pelarisan..yang berwarna coklat bisa buat ke tenangan..yang berwarna hitam buat pengasihan(disukai orang)..bahkan bisa mendapatkan energi positif..sehingga yang memakai gentar kilayu hitam..akan merasa selalu bersemangat..jarang sakit..dan merasa percaya diri..kalau menurut pengetahuanku..kalau yang warna hitam tidak tembus cahaya itu khodam nya jendral..jika tembus cahaya khodam nya raja..yang warna nya kuning tidak tembus cahaya..maka khodam nya perempuan..dan jika tembus cahaya khodam nya putri atau ratu..jika warna coklat tidak tembus cahaya..jika tembus cahaya maka khodam nya patih..dan masih banyak lagi manfaat lainnya..ada yang mengatakan manfaat batu gentar kilayu itu sangat banyak sekali dan bisa membantu keinginan cepat tercapai..
Itulah sebagian manfaat batu gentar kilayu..
Dan tadi malam aku bermimpi..aku menjual batu cincin gentar kilayu hitam..dan aku sering menjualnya dengan harga 500 ribu sampai 1,75 juta..
Karena aku merasa mimpi itu jelas sekali..maka aku anggap mimpi itu adalah tugas..jadi silahkan yang mau batu gentar kilayu...kirim uangnya ke no rek:3740445293 atas nama:ahmad ahyadi bank bca..atau kirim melalui pos atau western union dengan alamat:ahmad ahyadi sumurwuni RT 02 RW 07 kelurahan argasunya kecamatan harjamukti kota cirebon kode pos 45145.dan batu akan aku kirim via pos atau TIKI(Titipan kilat)setelah mengirimkan uang yang harus ditambah biaya kirim 30 ribu untuk wilayah jabar,40rb jateng,50rb jatim,batam sumatra kota,kalimantan kota..80rb untuk sulawesi,medan,aceh,papua,tks.. hubungi aku di:08997755709..tks..semoga manfaat....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel