-->

KISAH KHASIAT MANFA'AT BASMALAH

Disuatu waktu..waktu itu aku masih muda..
Bapakku meminta..kepada pamanku..agar mengajakku ke jakarta..yaitu dagang..karena pamanku..pedagang buah yang sukses..
Tapi pamanku..menolak permintaan bapakku..
Karena dia sudah punya karyawan..jadi tidak bisa membawaku..
Mendengar cerita bapakku itu..aku merasa kasihan..karena ditolak permintaan itu..pasti hatinya merasa tidak enak..
Malamnya..aku mencoba..memberanikan diri..untuk mencoba..untuk membaca basmalah 12000x..sebenar aku membaca disatu kitab..bahwa ketika kita..punya keinginan besar..maka bisa tercapai..dengan membaca basmalah 12000x..dan dikitab itu hanya begitu..tapi karena aku..benar-benar ingin mendapatkan..khasiat atau manfaat basmalah..maka aku merencanakan..akan membaca basmalah 12000x..siang dan malam..selama tiga hari..
Aku mulai membaca..basmalah 12000x..disetiap dapat 1000x..aku membaca shalawat 1x..yaitu Allahuma sholi ala sayidina muhammad..
Tiga jam setengah..baru aku selesai..membaca basmalah..setelah selesai..aku berdoa:ya Allah aku mohon fadilahnya bismilah dan kehebatannya bismilah dan haknya bismillah agar aku diajak pamanku kejakarta..amin ya Allah robbalalamin..
Aku lakukan siang dan malam..artinya siang 12000x dan malam 12000x..
Dan alhamdulillah..pamanku datang kerumah bapakku..mengajakku berangkat kejakarta..bapakku keheranan..bukankah kemarin ini dia tidak mau..membawa aku kejakarta..akupun tersenyum..melihat bapakku keheranan..dan aku besyukur dalam hati..dan mengucapkan ...terimakasi ya Allah..
Dan masih banyak..cerita kehebatan basmalah..
Semoga manfaat..sudah ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel