-->

MENJEMPUT SUKMA ORANG PINGSAN

Waktu itu aku masih muda..
Disuatu hari temanku datang kerumahku..dia mengatakan bahwa aku diundang untuk mengobati..seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan..dia pingsan dari jam enam pagi..dan jam 11 siang belum juga sadar..akupun mengajak temanku yang bernama syadili..sampai dirumah orang yang pingsan..aku melihat banyak orang berkumpul..akupun masuk kerumah itu..aku heran kenapa tidak seorang pun yang mempersilahkan ku..aku melihat didalam rumah itu..berbagai macam jenis pengobatan..dari botol air sampai sarana dan kemenyan..sudah banyak sekali..dan terlihat seorang dukun urut sedang mengobati dengan cara memijat..namun yang pingsan belum juga bangun..akhirnya aku mohon izin untuk mencoba membangunkan yang pingsan itu..setelah aku diizinkan..aku menyuruh temanku memegang kaki kiri nya..dan aku sendiri memegang kepala nya..aku berusaha transfer energi..namun sudah sepuluh menit aku melakukannya..yang pingsan belum juga sadar..keringat dibadan ku mulai bercucuran..pandangan orang disekelilingku mulai sinis..mungkin dalam hati mereka berkata.."bagaimana si ahmad yang masih muda begitu dapat menyembuhkan atau membangunkannya..sedangkan obat serta air dari ahli ilmu tidak mampu..aku memohon petunjuk kepada Allah..dan aku mengirimkan fatihah ke syeh abdul qodir jailani..lalu aku konsentrasi..aku berusaha menembus alam ghaib..melalui alam umpamaku..sambil terus membaca doa..setelah agak lama konsentrasi..aku melihat bayangan si sakit..sedang dibelenggu disatu pohon..dialam umpama ku(imajinasi)aku berusaha melepaskan tali pengikat itu..setelah terlepas aku berusaha mengajaknya pulang..tapi dialam umpama itu dia bilang takut..dan tidak mau diajak pulang..aku bingung dan mohon petunjuk kepada Allah..lalu aku membisikan ketelinganya..hai .....)sadarlah..ingat anakmu..ingat tuhanmu..janganlah kamu menuruti keingin jin ifrit..takutlah kamu..karena jika kamu menuruti keingina jin atau setan..maka selamanya kamu akan jadi budaknya..dan jika kamu sudah mau jadi budaknya..maka kamu akan sulit kembali..sekarang kamu masih bisa diselamatkan..asalkan kamu mau menuruti kata-kata saya..lalu aku memegang kepalanya..dan aku berkata dengan keras..hai ....)aku panggil namanya...ikutlah denganku..turutilah aku..bangunlah..bangunlah..dan dialam umpamaku aku menarik tangannya..dan saaaat jleg..sisakit mengerang..dan menjerit..dan dia pun bangun..aku menyuruh posisi tidurnya dipindahkan..karena aku khawatir dia pingsan lagi..dan aku bersyukur dan senang..dan orang-orang yang tadinya memandangku dengan sinis..mereka semua tersenyum..dan suami perempuan yang pingsan itu mengucapkan terima kasih...dan menanyakan dari siapa aku tahu bahwa istrinya itu pingsan..aku pun merasa heran..bukankah aku itu diundang..??aku bertanya kepadanya.."apa kamu tidak menyuruh si agus untuk mengundangku kesini..?
Dia menggelengkan kepalanya..sambil berkata.."tidak..saya tidak menyuruh nya..
Setelah aku sampai dirumah..aku mencari temanku si agus itu..yaitu yang mengundangku untuk mengobati orang yang pingsan itu..setelah bertemu langsung aku bertanya.."gus siapa sebenarnya..yang menyuruh kamu..?
Si agus menjawab.."maaf kan saya pak ahmad..tidak ada siapapun yang menyuruh saya..aku sengaja berbuat itu..karena saya yakin pak ahmad akan mampu..untuk menyadarkan orang pingsan itu..dan sekarang saya senang..yang pingsan itu telah sadar...
Mendengar pengakuan dia..aku tidak jadi mau marah kepadanya..
Dan semenjak kejadian itu..aku sering diundang untuk mengobati orang..dan akupun mul
ai bertambah yakin mengenai hal ghaib..
dan orang orang yang dulu,,mencibir sejak saat itu,,mereka mulai mempercayainya.
banyak hal yang kadang membuat akal kita sulit untuk menerimanya.
karena hal ghaib memang penuh misteri...sudah ah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel