-->

SUKA DUKA MEMPERDALAM ILMU GHAIB

Pada dasarnya..aku sudah menyukai hal ghaib..dari sejak aku kecil..umur 9 tahun..aku sudah hafal ilmu hitung ramalan..tapi aku merasa belum puas..
Aku terus mempelajari..ilmu falaq dari ilmu kejawen..dari ilmu arab..juga dari ilmu cina..dan aku melihat banyak benarnya..tapi ada juga salahnya..
Tapi aku sadar..yang maha benar cuma Allah..dan aku terus mempelajari..dari berbagai sumber masalah mengenai ghaib..tapi aku belum menemui kepuasan..
Aku gali terus dari sumber yg paling benar..yaitu alquran dan hadist..aku bertambah ingin lebih tahu..aku pelajari kitab berbagai kitab..dari karya ulama-ulama besar..terutama imam ghozali..tapi gejolak hati..belum juga reda..dan akupun mempelajari kitab-kitabnya sekh abdul qodir aljailani..hatiku mulai tenang..beberapa tahun aku bolak-balik membaca..wasiat kanjeng sekh..entah berapa puluh kali aku membacanya..sampai ketika aku membaca..seakan kanjeng sekh hadir didepanku..dan pada suatu malam..aku dapat pesan darinya..
Jika kamu ingin sempurna..ilmu ghaib kamu..dekatilah Allah..laksanakan perintahnya..jauhi larangannya..jangan menyakiti mahluk Allah..siapapun dan apapun..jangan membunuh siapapun dan apapun,orang,binatang,ataupun jin..jangan memetik daun atau dahan..jika kamu tidak menggunakannya..jangan pernah sia-siakan ciptaan Allah..sayangi semua ciptaan Allah..cintai Allah sepenuh jiwa ragamu..jangan marah..kepada siapapun..jangan benci kepada siapapun..maklumi kesalahan orang yang tidak munyukaimu..lakukanlah seumur hidupmu..dan jika kamu mampu melewati hal itu..selama 5 tahun..maka kamu akan mendapatkan ilmu..yang kamu inginkan..
Akupun berusaha menjalaninya..ujian..hinaan..cacian..yang menyuruhku agar aku marah..berbagai macam jenis..ada yang menantang berkelahi..ada yang mencaci..dgn kata-kata yang menyakitkan..tapi aku berusaha terus bertahan..aku pasrahkan jiwaku dan ragaku kepada tuhanku..aku terus menjalani wasiat itu..sambil berpuasa..setelah melewati 2 tahun..
Aku mulai mendapatkan hal-hal aneh..aku sering melihat sosok ghaib..
Disini lah ujian bertambah berat..karena aku sering berbicar tentang melihat mahluk ghoib..ada sebagian temanku mengatakan aku ini gila..bahkan mencemooh..dengan berkata.."kalau pengen kaya tanpa usaha muja digunung kawi..hatiku sangat sedih..kenapa aku yang tidak mengganggu mereka..tidak pernah minta makan pada mereka..berbicara sekeras itu..aku menangis dan mohon petunjuk kepada Allah..dan akupun sadar dan ingat..jangankan aku si ahmad yang bodoh..yang masih jauh dari kata suci dari dosa..rasulallah muhamad saw saja..yang suci dan ahlaknya sangat mulia..masih dikatakan oleh orang jahiliyah.." muhamad itu gila..aku sadar..bahwa hidupku untukku..amalku untukku..
Aku pun tidak menghiraukan semua itu..
Dan alhamdulillah dengan penuh kesabaran..aku menemukan jatidiri yang aku cari..aku mohon Ampun kepada Allah tuhanku yang maha kuat,maha perkasa,maha kaya,dan maha adil..semoga aku dan yang membaca blogku diberikan kebaikan didunia dan akhirat..amin..
Dan semoga ENGKAU tuhanku melindungi aku dan semua temanku..dari ajakan iblis dan setan..yang mengajak kepada kemungkaran dan kemaksiatan..dan mengajak agar manusia saling bermusuhan..yang mengajak untuk menikmati api neraka yang menyala..dengan mempertahankan sifat sombong tidak mau mengakui adam as itu lebih mulia darinya..dan mengajak dengan sifat api nya..untuk menebar fitnah..dan mencaci maki disekelilingnya..seakan dia paling pintar..padahal dia sudah diusir dari sorga..tapi belum sadar..padahal dulu dia mulia dan sekarang dia hina..tapi tidak juga sadar..NAUZUBILLAH..
mari membuka hati..lihat dirimu wahai teman setan..bukankah kamu pernah berzinah,bukankah kamu sering berbohong,bukankah kamu sering menangis,karena kamu tdk mendapat anugrah,berhentilah..kalau tidak tuhanmu akan marah..bukankah sebagian tubuhmu sudah terbakar..jika tidak segera sadar..dan mohon ampun kepada Allah yang maha pengampun..niscaya sepotong demi sepotong tubuhmu akan dimatikan diambil demi menyadarkanmu..jangan tunggu sampai tidak bisa menangis.. Wahai temanku yang akan menjadi penghuni surga..jangan hiraukan ujian hidup..tetaplah dijalan Allah..biarkan badanmu..jagalah hatimu..mari kita menempuh jalan yang akan kita temui kenikmatan yang kekal dan abadi..abadi dalam kenikmatan..kenikmatan disamping para bidadari kenikmatan dalam surga yang tiada pernah mungkin kita bisa bayangkan..sudah ah....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel