-->

SUKA DUKA MENCARI BATU MUSTIKA GENTER KILAYU

Disini aku..akan sedikit menceritakan..tentang bagaimana..cara mendapatkan batu gentar kilayu..
Didalam pencarian batu gentar kilayu..yang diperlukan bukan hanya tenaga..akan tetapi..konsultasi ghaib juga diperlukan..dari yang sudah aku dapatkan..yaitu 1,5 kwintal lebih..rata-rata sebelum didapatkan..ada alamat ghaib dulu..kadang datang melalui mimpi..kadang datang melalui bayangan didepan mata..tapi alamat itu..datang belum dengan titik tempat gentar kilayu..tetap untuk menentukan titik itu..memerlukan konsultasi ghaib..dikedalaman berapa dan dititik mana..itu sangat menentukan..karena jika salah dalam menentukan titik..maka bisa jadi gentar itu..tidak diketemukan..dan walaupun sudah dengan cara seperti itu..tapi kadang menemukan kendala yang berat..dan pencarian dihentikan sementara..dan aku membacakan doa pengusir penghalang itu..dan akhirnya ditemukan juga..kadang sudah tinggal beberapa senti meter..menemukan penghalang batu yang sangat besar..jika kami kurang yakin..pasti kami tinggalkan..dan disinilah peran penglihatan ghaib diperlukan..aku katakan pada teman-temanku..bahwa harus diteruskan..dan aku katakan pada mereka..bahwa aku melihatnya secara mata batin..dan pencarianpun diteruskan..dan dengan susah payah..kami gali batu besar itu..dan alhamdulillah dibelakan batu itu ada gentar kilayunya..jadi jika batu gentar kilayu yg sudah dibentuk batu cincin..yang dihargai 100 ribu..maka menurutku itu sudah sangat murah sekali..jika saja tahu..cara mendapatkannya..aku sebenarnya sangat suka kepada gentar kilayu..tapi aku lebih suka lagi..jika ada yang mendapatkan manfaat gentar itu..karena manfaatnya sangat banyak sekali..selain buat perhiasan..manfaat gentar itu bagus sekali..dan tentang khasiat dan manfaat gentar kilayu..disepakati oleh sebagian besar ulama benda kerep..maka tidak lah aneh jika hampir semua..ulama benda kerep memilikinya..bahkan banyak yang mengoleksinya..karena warnanya dan bentuk aslinya bermacam-macam bentuk..dan walaupun pencarian sudah cukup lama..dan yang terbesar ukuran dan beratnya..yang sudah ditemukan..baru 22kg..dan aku mendapat kabar ghaib ada yang beratnya mencapai 150kg..dan itu menjadi target aku..mungkin jika sudah didapatkan yang besar itu..aku akan berhenti sementara..itulah kilasan mengenai batu gentar kilayu(kapilayu)sudah dulu ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel