-->

TIPS TAMPIL MENARIK

Didalam hidup..penampilan itu sangat penting..karena bagi orang yang baru kenal kita..akan menilai kita dari penampilan..berbagai macam cara..orang berusaha agar tampil menarik..disini sedikit tips dari ku..(posting gangguan terus..sudah 2 postingan gagal diterbitkan)jadi post ini saja..
Dimanapun kita berada..wajah kita harus selalu terlihat tersenyum..karena secantik apapun..atau setampan apapun..jika terlihat wajah marah..atau cemberut..maka orang yang melihatnya..akan merasa tidak nyaman..dan tidak suka..sebaliknya walaupun wajah sederhana..jika wajahnya terlihat ada senyuman..maka akan terlihat menarik..dan wajah juga terlihat bercahaya..karena senyuman itu..mengeluarkan energi positif yang sangat besar..
Bertutur kata dengan bahasa yang baik..dan suara yang sedang..jangan terlalu keras..karena orang akan terkesan..dengan tutur kata yang sopan dan baik..
Berpakaian yang rapi..tidak perlu mewah..yang penting serasi..karena orang yang baru kenal..biasa nya menilai kita awalnya adalah dari pakaian kita..
Ucapkan kata maaf..diawal kita berbicara kepada yang baru kita kenal..
Jika ingin tampil lebih menarik lagi..
Mandi pagi antara jam 4 sampai jam 5 pagi..karena mandi diwaktu itu..menjauhkan dari penyakit..membuat kulit bercahaya..dan jangan tidur selesai shalat subuh sampai terbit matahari..karena tidur diwaktu itu..membuat kepala jadi pening..dan selalu merasa ngantuk..jangan tidur jam 5 sampai jam 6 sore..karena tidur diwaktu itu..menyebabkan saraf otak beku..
Dan jika ingin lebih baik lagi..jangan lupa shalat 5 waktu..karena manfaatnya tidak terhitung jumlahnya..dan sudah banyak yang membahas tentang itu..
Kalau ingin lebih baik lagi..tambah dengan shalat tahajud..karena dengan shalat tahajud..kita akan wajah kita akan mengeluarkan cahaya keimanan..dan orang yang melihat kita akan menganggap kita orang yang shaleh..
Kalau ingin lebih baik lagi..tambah dengan shalat duha..karena dengan shalat duha..orang yang melihat kita..akan seperti melihat orang yang agung dan kaya..sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel