-->

MALAM NISYFU SABAN

Malam ini..malam nisfu sa'ban..yaitu malam perubahan..catatan nasib manusia..sampai tahun depan..ada yang tahun ini baik..tapi tahun depan berubah buruk..ada juga yang tahun ini baik..tahun depan bertambah baik lagi..
Malam ini..malam ditentukannya nasib kita..mudah-mudahan catatan ketentuannya berubah menjadi lebih baik lagi..
Malam ini..aku malu kepada tuhanku..karena belum bisa sempurna dalam bertakwa..malam ini aku..merasa malu..karena sekuat tenaga aku berusaha meningkatkan ibadah..tapi masih saja belum sempurna..sungguh aku hanya seorang hamba..yang tidak punya daya dan kekuatan..melainkan hanya yang diberikan Allah kepada ku..
Tapi aku tetap memohon kepadamu wahai Allah..rubahkanlah qodlo buruk kami menjadi takdir baik bagi kami..walaupun aku malu..aku tetap memohon kepadamu..limpahkanlah kepada kami anugrahmu serta ridhomu..jadikanlah kami diantara hambamu yang bersyukur..dan jadikanlah kami diantara hambamu yang dicukupi..ya Allah hapuslah dosa-dosa kami..ampuni kami..dan janganlah kami dihukum karena kesalahan dan kehilafan kami..ya Allah curahkanlah kepada kami rizki yang berlimpah dan berkah..wahai Allah sungguh aku malu..atas banyaknya permintaanku..karena begitu banyak ni'matmu yang belum aku syukuri..namun engkau kaya ya Allah..sedangkan aku miskin..namun aku butuh ya Allah..sedangkan engkau memiliki segalanya..ya Allah lepaskanlah kami dari beban yang membuat kami goncang..ya Allah limpahkanlah shalawat serta salam kepada junjungan nabi besar muhamad saw..serta keluarganya..para sahabatnya..dan muslimin dan muslimat..amin..amin..amin..ya Allah robbalalamin..
Semoga semua pembaca memaafkan semua kesalahanku..wasalam..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel