-->

MIMPI JADI IMAM SHALAT

Jika kita mimpi jadi imam shalat..jika itu shalat jumat,maka ingsyaallah pertanda akan mendapatkan derajat atau kedudukan tinggi,atau akan menjadi orang yang sangat di hormati..
jika mimpi jadi imam shalat 5 waktu..maka insyaallah pertanda"akan mendapatkan anugerah berupa rizki yang mudah,sehingga orang-orang akan menjadi menghormati..
jika mimpi jadi imam shalat, dan shalatnya di mekah..ingsyaallah pertanda akan menjadi orang yang terkenal dan di hormati..
jika mimpi jadi imam shalat..tapi menghadapnya salah,ke selatan atau ke timur..berhati-hatilah,,karena ingsyaallah itu pertanda kita dalam keadaan terlalu menyukai dunia,sehingga banyak mempengaruhi orang ke jalan yang kurang baik..
jika mimpi jadi imam shalat..tapi dalam mimpi merasa memakai celana pendek..ingsyaallah itu pertanda akan mendapatkan anugerah,yang di anggap orang lain,tidak layak mendapatkannya..
jika mimpi Imam shalat kita,berbuat yang membatalkan shalat..ingsyaallah Imam yang ada dalam mimpi itu,sedang salah jalan..
jika mimpi ada orang yang menyuruh kita jadi imam shalat..ingsyaallah pertanda orang banyak menganggap kita orang pintar..sudah dulu ah.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel