-->

MELIHAT MAHLUK GHAIB

Disuatu hari..pagi-pagi..menjelang matahari terbit..aku menyiram tanaman..disamping rumah ku..sambil menyiram tanaman..aku menengok kearah belakang rumah tetangga ku..aku kaget..samar-samar.. aku melihat satu sosok anak kecil..jarak antara aku dan dia sekitar 15 m..karena waktu masih terlalu pagi..aku kurang jelas melihat sosok anak itu..anak kecil itu diperkirakan umurnya sekitar 8 tahun..aku terus memperhatikan sosok itu..sambil terus menyiram tanaman..sosok anak itu hanya memakai celana dalam..dan dia membawa makanan dimangkuk..dia menaburkan makanan itu..ke ayam..mungkin dia sedang memberi makan ayam..ayam-ayam kecil dan induk ayam berebut makan makanan itu..tapi ayam jago diam saja..malah dia berbunyi aneh (mengeok) dengan suara nyaring..sambil mengangkat kepala nya..aku kaget..karena menurut orang tua jaman dulu..jika ayam bersuara seperti itu..maka itu pertanda ada mahluk ghaib..aku terus memperhatikan sosok anak kecil itu..aku berusaha untuk mengenali anak itu..karena aku kenal semua..anak-anak tetangga ku..tapi aku tidak kunjung mengenali nya..tiba-tiba anak kecil itu menengok ke arah ku..aku kaget..karena muka anak itu tidak ada..muka itu hanya bulatan hitam rata..aduh aku kaget..dan berusaha untuk melihat lebih jelas..dan ada niat untuk mendekati nya..tapi anak itu pergi..dan yang membuat aku yakin..itu adalah mahluk ghaib..karena ketika dia pergi..dia begitu saja menabrak tembok wc umum..dan blas dia menghilang..aku tertegun..dan penuh tanda tanya dihatiku..mahluk itu apa..dan yang membuat aku bertambah heran..ayam yang makan makanan yang dia taburkan..besoknya sakit semua..lalu mati..aku berandai-andai..apakah itu setan tetelo..???sudah dulu ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel