-->
Disuatu waktu..waktu itu aku masih muda..aku sedang bersama almarhum guru ilmu ghaib ku..sambil tersenyum guru ku bertanya.."ahmad menurut kamu ilmu apa yang paling hebat..?aku terdiam sambil berfikir..lalu aku menjawab.."ilmu kekuatan..yaitu kekuatan mengangkat beban berton-ton..karena dengan punya ilmu itu..aku pasti ditakuti..dan jika ada mobil yang jatuh ke jurang..aku tinggal memakai ilmu kekuatan itu..dan pasti ongkosnya mahal..guru ku menggelengkan kepala..sambil berkata.."bukan,bukan itu..lalu aku menjawab lagi.."brajamusti(ilmu jika kita menampar musuh akan gosong)..aku terus menjawab dengan jawaban..berbagai macam ilmu kekuatan..tapi guru ku tetap mengatakan.."bukan,bukan itu..
Ahirnya aku menyerah..dan guru ku pun berkata.."ilmu paling hebat itu adalah ilmu pengasihan(ilmu agar disayangi dan dicintai)..karena jika ilmu pengasihan kita sudah sempurna..jika ada musuh membawa golok..hendak membunuh kita..maka ketika bertemu kita dia tidak akan sanggup untuk membunuh..karena rasa kasihan dan sayang..dia tidak akan kuasa mengangkat goloknya..karena rasa tidak teganya..dan dengan ilmu pengasihan..dimanapun tidak akan sengsara..karena orang bisa memberikan sesuatu kepada seseorang..karena rasa kasihan atau rasa sayang atau rasa cinta..sedangkan ilmu pengasihan adalah untuk itu..dan yang paling membahagiakan..adalah jika laki-laki maka akan banyak disukai banyak perempuan dan juga sebaliknya..bukankah seumpama kita berlimpah harta..atau seorang yang mempunyai jabatan tinggi sekalipun..jika dia tidak disukai orang maka tidak akan bahagia..apalagi jika tidak disukai lawan jenis..sengsara..!sengsara..!..tapi walaupun kita tidak punya apa-apa..jika banyak disukai orang bahkan lawan jenis maka itulah sorga dunia..guru ku menarik napas sambil tersenyum..dan berhenti berbicara..akupun bertanya.."apakah guru punya ilmu pengasihan..?guru ku tertawa..sambil menjawab.."punya ada 26 jenis..kamu mau yang mana..??
Aku menjawab.."aku minta yang paling hebat..
Guruku kembali berkata.."silahkan pilih..nomer 1:arjuna telon..caranya puasa 7 hari.. mutih(puasa yg hanya makan nasi putih dan minum air biasa saja) mati geni(tidak tidur dan tidak makan)sehari semalam..dan di malam terakhir nya.. mulai jam 12 malam..harus mandi di tujuh sungai.. yang dalam air nya..dan tidak boleh ketemu orang..nomer 2.pamorag jagat..caranya..puasa 7 hari.. mutih dan matigeni..dan dimalam terahir harus mandi air 7 sumur..dan ke 3.semar mesem..puasa 3 hari.. mutih.. terahir nya matigeni..ke 4:.rujak cempaluk..puasa 7 hari.. mutih.. terakhir nya mati geni..(dan terus ia menyebutkannya sampai 26 jenis)..
Aku memilih pamorag jagat dan semar mesem..
Ini doa: pengasihan: rujak cempaluk:rubung-rubung.. turunn rubung.. abdii.. ker ngajalanken.. rujak cempaluk.. lamun diuk jiga rraja(kalau yang membacanya perempuan kata raja nya dirubah menjadi kata rratu)lamun.. calik.. jiga.. hajii..mangka.. welass.. mangka.. asihh.. atine wong.. Ssejagat ..maring.. awakk.. isun.. cur.. mancurr ..cahaya.. ingsun.. kkaya.. wulann ..tanggall.. pat.. bbelas kayaa.. srangenge ..metu.. esuk ..yaa.. ingsun.. lanang.. sejatii(kalau perempuan diganti dengan kata,yaa ingsun.. wadon ..sejatii.dibaca selama puasa 333x(disetiap malam)..kalau semarmesem sudah aku postingkan dengan judul INI DOA PEMIKAT CINTA..sedangkan pamorag jagat ada syarat-syarat tertentu..jadi dilewat..dan arjuna telon..aku lupa doanya..sudah ah..semoga manfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel