-->
Disuatu waktu..ada seorang wanita..datang ke rumah ku..ia mengatakan bahwa..mengalami pendarahan..sudah setahun lebih..dia juga mengatakan bahwa..dia sudah berobat ke dokter..dan pengobatan alternatif..namun penyakitnya..tidak juga sembuh..dia berkeyakinan..penyakitnya bukan penyakit medis..dan dia meminta..agar aku mengobatinya..
Aku pun memberi minum air..yang sudah dibacakan doa penolak sihir..
Lalu aku bertanya..kepada teman ghaibku..dan dari teman ghaibku..
Memberi tahu ku..bahwa obat sakit pendarahan..wanita itu adalah..meminum daun kedongdong..selama 7 hari..
Wanita itu pulang..dan melakukan apa yang aku sarankan..
Setelah 3 hari..dia meminum dau kedongdong..dia menelpon ku..kata nya dia mengeluarkan..darah dari vaginanya..banyak sekali..karena dia merasa khawatir..maka dia menelpon ku..
Aku juga kaget..tapi ketika aku tanya..kepada khodam ku(teman ghaib ku) katanya..itu fase penyembuhan..dan aku pun menyampaikan..kepada wanita itu..
Dan wanita itu pun..meneruskan meminum air..godokan daun kedongdong itu..dan ajaib..!!sakit pendarahannya itu..sembuh total..dan dia mengucapkan terimakasih kepada ku..karena hampir saja..suami nya menceraikan karena penyakit itu..
Dan aku pun ikut senang..mendengar dia sembuh..
Dan ada lagi..penyakitnya sama..pendarahan dari vagina..dia masih saudara ku..empat tahun dia mengalami penyakit itu..dan diapun sudah..berobat kemana-mana..tapi tidak kunjung sembuh..dan suaminya..merasa ingin bercerai..ketika aku mendengar hal itu..
Aku mencoba..bertanya kepada khodam ku..obat penyakit saudara ku itu..ternyata walaupun jenis penyakit nya sama..tapi obatnya beda..
Obat untuk saudaraku itu..kelapa muda(degan)hijau..di minum selama 30 hari..tiga hari pertama..dicampur kuning telur..dan seterus nya..minum kelapa muda..setiap hari satu butir..
Dan saudara ku itu..mengikuti saran ku..dan setelah seminggu..melakukan pengobatan..dia mengeluarkan darah..sangat banyak sekali..dan dia sempat kaget..dan bertanya kepada ku..
Tapi aku menjawab..bahwa itu adalah fase penyembuhan..setelah 7 hari..meminum air kelapa muda..pendarahan itu berhenti total..dan hampir saja..dia berhenti meminum air kelapa itu..padahal baru 10 hari..dan aku mendapat informasi dari khodam ku..bahwa dia berhenti meminum air kelapanya..aku pun mendatangi nya..dan menyarankan..untuk terus meminum..air kelapa nya..sampai selesai 30 hari..saudara ku kaget..mendengar teguran ku..karena tidak ada yang tahu..dia hari itu..belum minum air kelapa..dan dia pun meneruskan..sampai satu bulan..dan alhamdulillah..sangat ajaib..!!dia sembuh total..dan aku merasa senang mendengar dia sembuh..itulah pengalamanku..semoga manfaat..TAPI KARENA JENIS PENYAKITNYA SAMA TAPI OBATNYA BEDA..AKU MENYARANKAN..JANGAN IKUTI PENGOBATAN ITU..SEBELUM MELEWATI KONSULTASI GAIB..sudah ah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel