-->

MOHON AMPUN

Segala puji bagi Allah..tuhan semesta alam..
Yang telah memberiku kenikmatan..pagi..siang,sore dan malam..
Ampuni aku ya Allah..
Berikan kenikmatan di dunia dan akhirat..kepada ku dan teman ku..dan kepada para pembaca blog ku ini..dan kepada yang berkomentar baik..limpahkan kepada ku..keluarga ku..kebersamaan..dalam menempuh jalanMU..berikan kepada kami kekuatan..atas hinaan dan serangan orang munafik dan kafir..berikan keputusanMU..atas kami yang lemah..
Ya Allah tuhan ku..aku lemah..aku hina..aku pendosa..tanpa ampunan mu..aku akan celaka..tanpa pertolonganmu aku akan binasa..mulia kan aku dan semua yang menjadi temanku..menjadi saudara ku..menjadi kekasih ku..
Ya ALLAH tuhan ku..hancurkanlah semua yang menghalangi jalan ku yang menuju ridho mu..binasakan semua yang menghalangi jalan ku menuju ridho mu..takutkan lah di hati mereka..bisu kan lah mulut mereka..tulikanlah telinga mereka..buta kan lah mata mereka..ketika menghalangi jalan ku menuju ridho Mu..sampai mereka itu sadar..bahwa engkau ada..bahwa engkau maha perkasa..bahwa engkau maha mengetahui..bahwa engkau maha melindungi..bahwa engkau adalah sebaik-baik nya penolong..
Ya Allah ampuni aku..atas segala dosa-dosa ku..
Tanpa mu wahai tuhan ku..aku tidak akan kuat..tanpa mu wahai tuhan ku..aku tidak akan bisa meneruskan hidup ku..
Ya Allah lindungi aku..dari godaan yang bisa menjauhkan aku dari Mu..
Ya Allah ya tuhanku..hanya kepadaMU aku mengadu..karena engkaulah sebaik-baiknya tempat mengadu..kuatkan ya Allah..kuatkan Ya Allah..dan limpahkanlah rahmat Mu kepada junjungan nabi besar muhammad saw..keluarga serta sahabatnya..dan umat nya semua..amiin..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel