-->

OBAT BISUL-BISUL DI KEPALA ANAK-ANAK

Waktu itu..anakku sekitar umur 1,5 tahun..entah apa penyebabnya..tiba-tiba anakku kepalanya tumbuh bisul-bisul kecil..aku pun mengobatinya ke dokter..dan sembuh..tapi tumbuh lagi bisul itu..aku coba minta obat yg lebih bagus lagi..dan sembuh..tapi tidak berapa lama bisul di kepala anak ku tumbuh lagi..aku kebingungan..selain kasihan..aku merasa ngeri melihatnya.. Setelah berbagai macam jenis obat tidak juga sembuh..aku coba dengan cara ghaib..karena mungkin itu ada sebab lainnya.. Aku pun berzikir..terus berzikir..karena waktu itu belum bisa komunikasi langsung..dan setelah lama aku berzikir..aku berdoa..dan setelah memohon petunjuk aku berkata"hai khodam ku tunjukan obat bisul di kepala anak ku..dan tiba-tiba ada suara dari depan ku..dan ada gambar tangan menggenggam sesuatu..setelah aku perhatikan ternyata itu buah manggis..aku bingung..tidak percaya dengan apa yang aku lihat..tapi aku tunggu-tunggu petunjuk lain..tidak ada juga.. Aku tidak langsung mengobati anak ku..karena aku bingung..harus bagaimana cara mengobatkannya..setelah aku bertanya kepada temanku..kata dia pasti kulit nya..kemudian aku coba menumbuk kulit manggis itu..dagingnya yang agak kemerahan itu..setelah halus..aku usapkan ke kepala anak ku itu..sampai kepala anak ku..terlihat agak kemerahan.. Dan ajaib..bisul-bisul itu mengecil dalam sehari..aku lakukan sekali lagi..dan ajaib..anak ku sembuh total..dan bisul-bisul itu tidak pernah tumbuh lagi..sudah ah semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel