-->

MANFAAT KELAPA MUDA ( DEGAN )

Kelapa muda atau degan..banyak sekali manfaatnya..
Bisa menetralisir orang yang keracunan makanan..
Jika ada yang muntah-muntah..biasa nya di sebabkan makanan..kadang makanan yang kita makan sudah kadaluarsa..sehingga anak kita atau kita sendiri menjadi keracunan..hal itu bisa berakibat fatal..dan ingsyaALLAH dengan meminum air kelapa muda..akan netral dan sembuh..
Jika terjadi..seorang perempuan..mengalami pendarahan..yang sudah di obati..tapi tidak kunjung juga sembuh..maka tuangkan air kelapa muda ke gelas..lalu campurkan kuning telor ayam kampung mentah..minum..dan minum juga sisa air kelapa muda itu..lakukan 3 hari berturut-turut..dan setelah itu..minum air kelapa muda..tiap hari..sampai sembuh total..(pengobatan cara itu pernah dilakukan dan sembuh)..
Dan jika kita..terlalu banyak minum obat..dan terasa seperti oves dosis..cepatlah minum air kelapa muda..ingsyaALLAH netral dan sembuh..
Dan juga air kelapa muda..bisa untuk membersihkan benda pusaka dari logam..caranya di rendam selama 3 sampai 5 hari..
Dan kelapa muda yang warna hijau..bisa atau biasanya di pakai untuk ritual-ritual tertentu..dengan arti(air yang suci,lambang hati yg suci..punya rasa manis dan mengandung obat dan penetral..artinya walau suci dan bersih hati tapi tetap punya pengharapan tinggi..warna hijau..artinya selalu menjalani dengan syukur)wa Allahu a'lam..dan masih banyak lagi manfaatnya..semoga manfaat,..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel